Sukses

Profil Fay Nabila Bintang Mega Series Istri Impian di Indosiar, Penari Hiphop yang Jadi Aktris

Fay Nabila pemeran utama sinetron Istri Impian Indosiar dulunya seorang penari hiphop, berikut profilnya.

Liputan6.com, Jakarta Fay Nabila menunjukkan kemampuan aktingnya di Mega Series Istri Impian Indosiar. Ia berperan sebagai Nabila, yang menahan sedih lantaran Dimas (Lian Firman) sang suami menikahinya lantaran dipaksa ibu. Dimas bahkan terang-terangan menjalin hubungan dengan Hanna (Voke Victoria).

Sudah 10 tahun malang melintang di industri hiburan, Fay Nabila pernah menjajal beragam bidang. Dari penari, penyanyi, hingga aktris. Karakter antagonis maupun protagonis juga pernah ia perankan.

Wanita asal Surabaya ini selalu total dalam tiap bidang yang ia tekuni. Berikut profil Fay Nabila dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (22/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Panjang

Nama lengkapnya cukup panjang, Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz. Putri dari Alexander Divo dan Ety lahir di Surabaya pada 11 Februari 2000. Saat ini berusia 21 tahun.

3 dari 7 halaman

Kontes

Fay mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat (2010). Di ajang tersebut, ia unjuk kebolehan sebagai penari hiphop. Meski tersingkir di delapan besar, Fay berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

4 dari 7 halaman

Akting

Pada 2013, Fay mulai terjun ke dunia akting. Pada tahun tersebut ia bermain di film Hasduk Berpola dan Coboy Junior The Movie, serta sinetron Bersama Meraih Mimpi dan Jessy & Super7.

5 dari 7 halaman

Orang Ketiga

Wajahnya mulai familier di kalangan penikmat sinetron saat membintangi Orang Ketiga. Dalam sinetron yang tayang di SCTV pada 2018, ia memerankan Riska yang merupakan salah satu tokoh antagonis.

6 dari 7 halaman

Girlband

Tahun 2021, Fay menunjukkan kemampuan nyanyi di kelompok vokal wanita Girls Girls. Selain Fay, grup ini beranggotakan Chintya Gabriella, Amanda Caesa dan Aisyah Aqilah. Girls Girls mendaur ulang lagu Reza Artamevia berjudul "Berharap Tak Berpisah."

7 dari 7 halaman

Suara Hati Istri

Sebelum didapuk jadi pemeran utama Mega Series Istri Impian, Fay beberapa kali muncul di FTV Suara Hati Istri. Sepanjang 2021, setidaknya ada tujuh FTV Suara Hati Istri yang dia bintangi, di antaranya Aku Baru Sadar Jadi Istri Kedua Saat Berbulan Madu dan Aku Menderita Karena Suamiku Hobi Touring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.