Sukses

Dari Dangdut, Kartika Chacha Pindah Haluan ke Jalur Pop untuk Single Terbarunya

Kartika Chacha mencoba peruntungan di genre musik pop lewat single terbarunya yang tengah dipersiapkan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Chacha, pedangdut yang tergabung dalam grup Duo B, ikut meramaikan industri musik Tanah Air. Namun tidak di jalur dangdut, Kartika Chacha mencoba peruntungan di genre musik pop.

Saat ini Kartika Chacha tengah mempersiapkan sebuah single terbarunya yang masih dirahasiakan. Diceritakan Kartika, lagunya ini akan menceritakan tentang kisah cintanya.

Tak sendiri, Kartika Chacha juga menggandeng seorang vokalis band yang cukup ternama. Sayangnya, Kartika Chacha masih belum mau membocorkan siapa vokalis band yang dimaksud.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

"Untuk persiapan single terbaru aku sudah sangat mateng banget karena sudah jauh-jauh hari aku mempersiapkan lagu ini yang menceritakan kisah percintaan aku sendiri," kata Kartika Chacha sambil tertawa.

"Dalam single terbaru ini saya berkolaborasi salah satunya penyanyi band terkenal dan masih aku rahasiakan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Nyanyi Pop

Sementara itu, pemilihan genre pop yang diusung dalam single terbarunya ini pun rupanya memiliki alasan tersendiri. Yaitu adalah karena besarnya permintaan dari penggemar Kartika Chacha untuk bernyanyi lagu pop.

"Kali ini aku memilih pop karena aku ingin memberikan suasana baru untuk pengemar aku, dan pastinya ini request pengemar aku untuk aku menyayikan aku lagu pop, alasannya biar lebih berwarna," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Meski karya terbarunya ini belum rampung, Kartika Chacha menaruh harapan besar di lagunya itu. Ia berharap karyanya nanti bisa diterima dan menghibur para pecinta musik di Indonesia.

"Harapan aku untuk single kedua yang pastinya bisa booming dan diterima sama masyarakat Indonesia terutama untuk pengemar aku. Dan semoga aku bisa terus berkarya di dunia musik Tanah Air Indonesia," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.