Sukses

Dibuatkan Makanan oleh Ashanty, Asisten Pribadi Pamer Kebahagiaan

Asisten Ashanty yang bernama Vindyka Giselle baru-baru ini terlihat bahagia saat dibuatkan makanan oleh istri Anang Hermansyah itu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berumah tangga dengan Anang Hermansyah, sosok Ashanty semakin hangat dari waktu ke waktu. Bahkan, ia juga dikenal sebagai selebriti yang sangat ramah dan akrab dengan asisten dan para pegawainya.

Salah satu staf yang dekat dengan Ashanty adalah sekretaris pribadi sekaligus asistennya yang bernama Vindyka Giselle. Bahkan, istri Anang Hermansyah baru-baru ini kedapatan sedang memanjakan Vindyka.

Menelusuri media sosial milik Vindyka, ia kerap memamerkan kegiatan sehari-hari saat sedang berada di rumah keluarga Ashanty. Sejumlah video menarik pun diperlihatkannya, termasuk momen terbaru ketika Ashanty memasak untuk Aurel serta stafnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Memasak

Baru-baru ini, Vindyka Giselle kembali memamerkan momen dirinya saat sedang dimanjakan oleh Ashanty. Seperti terlihat melalui akun TikTok @vindykagiselle, Kamis (21/10/2021) ia mengunggah video pada saat Ashanty sedang memasak di dapur.

3 dari 5 halaman

Memasak untuk Aurel dan Pegawai

Kala itu, Ashanty rupanya sedang membuatkan makanan untuk para staf serta putrinya, Aurel Hermansyah. Bak seorang koki, Ashanty memasak sendiri dengan tangannya.

"Ini kayak restoran kecil-kecilan. Ini chef-nya di sini. Ini tempat makan, ini pelanggan pertama, saya pelanggan kedua," ujar Vindyka dalam video tersebut sambil menunjuk ke arah Ashanty dan Aurel.

4 dari 5 halaman

Girang

Terdengar ungkapan kegirangan dari staf Ashanty di video tersebut. Termasuk juga Vindyka sambil mengungkapkan kebahagiaan lantaran ia justru dibuatkan makanan oleh bosnya ketimbang sebaliknya.

"Kerja di mana lagi?? Artisnya yang masakkin, asistennya tinggal makan. Enak banget lagi," tulis Vindyka dengan nada berkelakar.

5 dari 5 halaman

Banyak Pujian

Dari unggahan tersebut, tentu saja warganet langsung membanjiri kolom komentar di media sosial milik asisten Ashanty tersebut dengan kalimat-kalimat bernada pujian. Kebanyakan dari mereka menilai Ashanty adalah ibunda terbaik yang juga baik hatinya.

Vindyka Giselle selama ini tak hanya bertindak sebagai sekretaris pribadi Ashanty. Wanita muda berparas menawan ini juga kerap menjadi juru bicara sang penyanyi. Hal itu terlihat ketika Vindyka meluruskan penilaian warganet soal kostum lamaran, siraman, hingga pengajian Aurel Hermansyah yang seraga. 

Gara-gara desain busana yang mirip dengan keluarga, termasuk Ashanty, warganet menilai penampilan Aurel Hermansyah kala itu jadi kurang menonjol di hari bahagianya. Namun Vindyka Giselle berhasil meluruskan anggapan keliru itu dengan menyebut bahwa bila anak perempuan belum resmi menikah, maka tak masalah ketika mengenakan kostum yang sama dengan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.