Sukses

Jennifer Jill Jaga Jarak dengan Ajun Perwira Usai Bebas dari Penjara

Jennifer Jill ungkap alasan menjaga jarak dengan sang suami, Ajun Perwira.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Jill sudah bisa menghirup udara bebas sejak 16 Agustus 2021 lalu. Ada yang berubah dalam sikap istri Ajun Perwira ini.

Hal itu lantaran, wanita yang akrab disapa Ipet ini cukup trauma dengan masalah narkoba yang menjeratnya ke rehabilitasi.

Bahkan, ia mengakui dengan suami yang bernama asli Anak Agung Bagus Perwira Karang pun menjaga jarak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Baik-Baik Saja

Diakui Jennifer Jill bahwa hubungannya dengan sang suami tidak ada masalah. Hal itu diungkapkan di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (21/10/2021).

"Hubungan gue sama Ajun baik-baik aja. Memang dari guenya minta waktu sama Ajun, juga sama anak-anak gue dan keluarga gue itu gue punya satu sikap sekarang ini yang bisa dikatakan so protective banget sama diri gue," ungkapnya.

 

3 dari 6 halaman

Tidak Percaya

Sikap yang dimilikinya sekarang ini karena selama enam bulan melakukan segalanya seorang diri di tempat rehabilitasi.

"Selama enam bulan kemarin itu gue belajar untuk protect myself, untuk survive, untuk bisa menghadapi semuanya sendiri. Jadi kayak ke Ajun sendiri gue enggak percaya," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Pacaran Lagi

Jennifer Jill pun meminta kepada pesinetron Naluri Hati untuk menghapus sementara hubungan suami istri.

"Kita coba pacaran lagi dulu yuk. Supaya gue ini juga nyaman. Kalau kita jump itu langsung suami istri banyak banget tuntutannya nanti," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Kangen

Tak dipungkiri oleh ibu tiga anak ini bahwa dirinya tentu ada rindu untuk sang suami.

"Kita udah enam bulan apart, enggak ketemu, enggak berhubungan. Kalau dibilang kangen, kangen pastinya, tapi gue nyari nyaman di hidup. Belum ketemu gue bisa percaya sama orang walaupun tuh orang deket sama gue," tambahnya.

6 dari 6 halaman

Tetap Menemani

Meski sedang pada titik tak mau berstatus suami istri, namun komunikasi Jennifer Jill dan Ajun Perwira tetap lancar.

"Gue takutnya empati gue yang hilang. Bukan hilang, menipis saja, memudar. Kebetulan Ajun sudah selesai syuting, jadi di mana pun dia tetap nemenin," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.