Sukses

Potret Terbaru Angie Chiu Si Ular Putih, Tetap Jelita Jelang Usia 67

Penampilan Angie Chiu tiga dekade lalu di The Legend of The White Snake kini bisa disaksikan kembali di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Generasi 1990-an mungkin kenal Angie Chiu lewat peran ikonisnya di Legenda Ular Putih.

Dalam serial Mandarin yang dulu ditayangkan di TV Tanah Air, sang aktris melakoni peliknya kisah cinta Bai Suzhen si siluman baik hati dengan Xu Xian sang manusia biasa. Sekarang serial yang pertama kali tayang tahun 1992 tersebut, bisa disaksikan kembali di Vidio.

Kini, tiga dekade lebih setelah tayangan ini mengudara, Angie Chiu masih kerap menuai pujian berkat parasnya yang awet muda. Tak percaya? Yuk, intip sejumlah foto terbaru yang ia unggah ke media sosial Weibo miliknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zhao Yazhi

Di Weibo, Angie Chiu yang menggunakan nama Zhao Yazhi rutin menyapa penggemar lewat sejumlah foto. Yang terbaru ia unggah pada 19 Oktober lalu, berpose dengan payung kertas tradisional.

3 dari 7 halaman

2. Jelang 67 Tahun

Angie Chiu sendiri usianya sudah tak lagi muda. Pada 15 November mendatang ia akan memasuki usia 67 tahun. Namun lihat saja penampilannya saat ini, tetap modis plus awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan Langgeng

Untuk kehidupan pribadinya, Angie Chiu menjalani rumah tangga yang langgeng dengan aktor Melvin Wong. Keduanya menikah pada 1984 dan dikaruniai putra bernama Wesley Wong, yang mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Sempat Gagal Berumah Tangga

Sebelum bersama Melvin, Angie pernah menikahi dokter bernama Wong Honwai. Namun keduanya bercerai setelah mendapatkan dua anak.

6 dari 7 halaman

5. Tak Hanya Ular Putih

Selain si Ular Putih, Angie pernah bermain dalam sejumlah serial TV kondang. Beberapa di antaranya adalah The Heaven Sword And Dragon Sabre, The Flying Fox of Snowy Mountain, hingga The Bund.

7 dari 7 halaman

6. Masih Aktif

Angie Chiu masih cukup sering terlibat dalam proyek akting. Pada 2020 lalu ia berakting dalam Imperfect Love. Tahun ini, ia tampil dalam The Rebel Princess, yang juga dibintangi Zhang Ziyi.

Jadi, sudah siap bernostalgia dengan si Ular Putih? The Legend of The White Snake bisa disaksikan di Vidio lewat tautan berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.