Sukses

Saksikan Episode Lengkap Live with My Ketos Series, Perjuangan Arbani Yasiz Memenangkan Hati Adhisty Zara

Nonton episode lengkap Live with My Ketos series yang tayang di aplikasi Vidio. Bercerita tentang Alvaro yang ingin meluluhkan Gabriella yang apatis dengan namanya cinta.

Liputan6.com, Jakarta Ingin menonton serial romantis dibalut dengan persaingan memasak yang sengit? Semuanya bisa Anda dapatkan dalam web series yang tayang di platform streaming Vidio berjudul Live with My Ketos.

Live with My Ketos series sendiri merupakan cerita web yang diadaptasi dari novel wattpad persembahan Matcharay. Vidio Original Series Live with My Ketos hadir perdana pada 31 Agustus 2021 lalu. Ada total delapan episode yang siap menemani Anda melihat cerita dua insan remaja yang jatuh cinta.

Dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adhisty Zara, serial Live with My Ketos diproduksi oleh Screenplay Films dan juga Wattpad Studios. Selain dua Arbani dan Zara, ada juga Arya Vasco dan Maria Theodore yang berperan sebagai orang ketiga.

Kini Anda bisa menyaksikan episode lengkap Live with My Ketos series yang sudah tayang di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Gabriella (Adhisty Zara) atau yang biasa disapa El merupakan murid jurusan memasak yang terkenal akan sajian makanannya yang enak. Di sisi lain, ada Alvaro (Arbani Yasiz) yang merupakan teman sekelasnya. Alvaro juga jago dalam hal memasak. Sayangnya, El menilai masakan Al hanya bermodalkan garnish saja.

Persaingan antara keduanya semakin tak terkira ketika mereka berdua masuk ke dalam babak tiga besar untuk mendapatkan hadiah beasiswa ke Paris. Dalam perjalanannya, Alvaro ingin meluluhkan hati El yang terkenal dengan gerakan anti-cinta.

Alvaro merencakanan beberapa trik dan strategi agar perempuan idamannya itu bisa takluk di tangannya. Usaha Alvaro tampaknya berhasil. Namun ada orang ketiga yang mengusik hubungan mereka yakni Rangga (Arya Vasco) dan Abel (Maria Theodore).

Demi mendapatkan Alvaro, Abel rela berbohong menjadi cinta pertama Alvaro. Dengan menggunakan identitas Vava, teman dan cinta masa kecil Alvaro, Abel dengan lancar mendapatkan hati Alvaro.

Apakah Alvaro percaya begitu saja bahwa dihadapannya telah berdiri orang yang selama ini ia tunggu-tunggu dalam hidupnya?

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Lengkap Live with My Ketos

Penasaran dengan tingkah licik Abel dan keikhlasan Rangga yang harus melepas El ke tangan adik tirinya sendiri?

Jika Abel berpura-pura hidup sebagai Vava, lalu siapakah sosok Vava yang sesungguhnya? Langsung cari jawabannya dengan nonton episode lengkap Live with My Ketos melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.