Sukses

Inul Daratista Akhirnya Bertemu dengan Titta Ridzky, Penyanyi Dangdut yang Nyaris Mirip Wajahnya

Inul Daratista bertemu dan bernyanyi bersama Titta Ridzky.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista bertemu dengan perempuan yang mirip dengannya, Titta Ridzki. Pertemuan itu juga yang mengungkap siapa sebenarnya Titta Ridzky.  

Seperti dilihat dalam tayangan Kopi Viral yang ditayangkan Trans TV, Senin 18 Oktober 2021, Inul dihadirkan bersama Titta Ridzki dengan mengenakan pakaian yang warnanya sama, yakni hitam. Sehingga semakin jelas kemiripan mereka berdua. 

Terlihat kemiripan mereka berdua membuat para pembawa acara, Vicky Prasetyo, Ramzi dan Indra Herlambang akhirnya meminta kedua perempuan ini bernyanyi. 

Inul Daratista pun tak segan bernyanyi bersama Titta Ridzky. Keduanya terlihat begitu kompak menyanyikan lagu berjudul Goyang Inul.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Goyang Ngebor

Namun ketika Inul dan Titta bernyanyi, terlihat jelas perbedaannya. Pemilik Goyang Ngebor itu memperlihatkan gaya khasnya, bernyanyi sambil ngebor. Sementara Titta terlihat tidak begitu lihai ketika menirukan goyangan ngebor. 

“Iya, mirip di matanya ya,” kata Inul Daratista kepada wartawan usai acara Kopi Viral di Trans TV, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mirip

Sementara itu, Titta Ridzky mengaku dirinya tidak merasa mirip dengan Inul. Yang diakui adanya kemiripan hanya sama-sama perempuan. 

“Saya nggak ngerasa mirip dengan bunda (Inul Daratista). Kalau adanya kesamaan, ya karena sama-sama perempuan, sama-sama punya anak juga kan. Tapi intinya saya nggak merasa sih, perawatan ya biasa aja. Dan jauh banget kalau dibilang mirip, kayak bumi dan langit,” ujar Titta Ridzky.

 

4 dari 4 halaman

Dianggap Mirip

Sebelumnya diberitakan, warganet sempat terkagum dengan  penampilan wajah Titta Ridzky yang dianggap mirip dengan Inul Daratista. Bahkan sempat ramai juga diberitakan di media perihal kemiripan Titta Ridzky terhadap istri Adam Suseno tersebut. 

Diketahui, Titta Ridzky memiliki latar belakang seorang penyanyi dangdut. Dia menelurkan sejumlah single, salah satunya ‘Prahara’ yang belum lama ini dirilis.

Titta Ridzky juga dikenal sebagai istri dari Heri Kuncoro, pengusaha asal Jawa Timur yang memiliki sejumlah tempat hiburan di Surabaya. Bahkan, anak Titta Ridzky juga seorang artis cilik bernama Rayvelin yang kini sedang sibuk sekolah sambil membuat konten di YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.