Sukses

Nonton Episode Lengkap Love is a Story, Kisah Pertukaran Jiwa yang Membawa Berkah

Nonton episode lengkap Vidio Original Series Love is a Story yang hadir dengan 8 episode. Love is a Story berkisah tentang pertukaran jiwa empat sahabat yang membawa pelajaran berharga.

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia Vidio Original Series pasti sudah menyaksikan rangkaian cerita unik dan menarik Love is a Story.

Serial Love is a Story merupakan web series yang bercerita tentang kehidupan empat orang siswa menengah atas yakni Damar, Tristan, Jelita, dan juga Gendis. 

Cerita tentang tertukarnya jiwa secara tak sengaja ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Rebecca Klopper, Jerome Kurnia, dan Chicco Kurniawan. Bukan hanya perihal cinta, Love is a Story series mengangkat kisah persahabatan, pencarian jati diri hingga tentang keluarga.

Love is a Story tayang perdana pada 15 September 2021 lalu dan menyentuh episode yang terakhirnya pada Rabu (20/10/2021) lalu. Untuk Anda yang ingin nonton episode lengkap Love is a Story, kini sudah bisa menyaksikannya di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Love is a Story

Perjalanan hidup dua sahabat Tristan (Jerome Kurnia), dan Damar (Chicco Kurniawan) bermula ketika mereka menyukai gadis yang sama. Berbeda dengan Tristan, Damar lebih memilih untuk bungkam tentang perasaannya.

Mereka berdua menyukai gadis yang sama yakni Jelita (Rebeca Klopper). Kabar ini didengar oleh sahabat Jelita yaitu Gendis (Amanda Rawles). Gendis tidak terima sahabatnya itu ditaksir oleh cowok yang urak-urakan dan suka membuat onar.

Singkat cerita, sekolah mereka mengadakan kemah musim panas. Tanpa sengaja, mereka berempat berada di sebuah mulut gua terlarang. Perpindahan jiwa antara Gendis, Damar, dan Tristan pun terjadi.

Hidup di dalam tubuh orang lain membawa mereka kepada kehidupan yang berbeda. Tristan yang biasa hidup sederhana akhirnya mencicipi mewahnya kehidupan Damar. Begitupun sebaliknya. Jiwa Gendis yang pada akhirnya juga tertukar dengan Tristan juga melihat sisi lain dari kehidupan Tristan yang jauh dari apa yang terlihat. 

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Lengkap Love is a Story

Setelah membaca sinopsis tentang Vidio Original Series Love is a Story di atas, apakah Anda semakin penasaran bagaimana cerita lengkapnya? Siapakah yang paling diuntungkan dalam perisitiwa ini?

Bagi Anda yang baru saja mengikuti kisah hidup empat sekawan mencari jati diri ini, Anda bisa nonton episode lengkap Love is a Story series eksklusif hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.