Sukses

Angelina Jolie Isoman Usai Premier Eternals di LA, Ditemukan Kasus Positif Covid-19

Langkah isoman Angelina Jolie dan para bintang Eternals ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie yang baru saja jadi sorotan karena tampil menawan di karpet merah pemutaran perdana Eternals di Los Angeles, AS, kini menjalani isolasi mandiri. Tak hanya Jolie, para aktor dan aktris lain dari film terbaru Marvel tersebut juga bernasib serupa.

Diwartakan The Hollywood Reporters, Kamis (21/10/2021), kabar ini diketahui setelah Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, dan Lauren Ridloff tak hadir di acara Women in Hollywood dari Elle Magazine.

Langkah isoman ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan, karena ditemukan kasus positif Covid-19, dan para seleb Hollywood ini berpotensi telah terpapar.

"Para pahlawan super kini berada dalam isolasi super," kata Nina Garcia dari Elle, di panggung acara ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Tes Negatif

Juru bicara Disney juga telah memberikan penjelasan atas hal ini.

"Hari ini kami diberi tahu mengenai kemungkinan paparan Covid-19. Meski semua artis kami mendapat hasil negatif, untuk kehati-hatian kami memilih untuk menghadiri acara ini secara virtual dibandingkan secara langsung," tutur sang jubir.

3 dari 5 halaman

Syarat Masuk ke Lokasi

Seperti diketahui, para bintang Eternals tampil dalam penayangan perdana film ini Senin pekan ini, di Bioskop El Capitan, Los Angeles. Semua yang hadir di karpet merah harus memberikan bukti vaksin dan menjalani rapid test di lokasi.

Sementara para penonton umum mesti menyertakan bukti vaksin atau hasil tes negatif yang berlaku dalam 48 jam terakhir. Di dalam bioskop, masker harus dikenakan kecuali saat makan dan minum.

4 dari 5 halaman

Hadir Virtual

Dalam acara yang digelar Elle ini, Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, dan Lauren Ridloff mendapat penghargaan atas kontribusi mereka di bidang film dan pertelevisian. 

"Saya sangat meminta maaf karena tak bisa bersama Anda semua petang ini, tapi saya sangat bangga mendapatkan kehormatan ini bersama wanita hebat lain, Angelina, Salma, dan Lauren," kata Gemma Chan dalam rekaman video. 

Ia menambahkan, "Saya sangat megangumi kalian semua. Tidak hanya pencapaian karier mereka, tapi semua yang mereka perjuangkan dan yakini dalam kehidupan mereka."

5 dari 5 halaman

Perjuangan Wanita

Sementara itu aktris Eva Longoria membacakan sambutan dari Angelina Jolie. Isinya tentang sukacita karena banyak wanita di dunia dari berbagai latar belakang, menyatukan kekuatan untuk menghadapi pandemi. Hal serupa juga ia temui dalam jajaran pemain Eternals. 

"Wanita yang lahir di negara dengan perjuangan mengenai kesetaraan dan hak, menghadapi tantangan yang lebih besar di sini. Para wanita yang tahu bahwa apa yang membuat mereka berbeda, adalah sesuatu yang membuat diri mereka cantik, membuat mereka bisa berkontribusi lebih banyak lagi," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.