Sukses

Nycta Gina Bagikan Pengalaman Horor yang Terjadi di Rumahnya, Pintu Mobil Terbuka Sendiri

Nycta Gina dan Rizky Kinos mengecek melalui rekaman CCTV, tampak sangat jelas pintu bagasi mobilnya benar-benar terbuka dengan sendirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Rizky Kinos dan Nycta Gina baru saja mengalami kejadian yang cukup aneh dan di luar logika. Kejadian itu terekam melalui CCTV dan diunggahnya di Instagram pada Rabu (20/10/2021).

Dalam unggahan itu, Nycta Gina memperlihatkan video dari CCTV yang merekam kegiatan di beberapa lokasi di rumahnya. Salah satunya adalah garasi di mana mobilnya terparkir.

Kejadian aneh itu bermula ketika Nycta Gina dan Rizky Kinos bersiap-siap untuk tidur, lalu mendapat laporan bahwa pintu mobil terbuka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejadian

"Jadi ini kejadiannya hari minggu tgl 17 oktober, berawal dari @divadwyn mau buang sampah kira2 jam 11 mlm… aku kinos sama anak2 udh di kamar krn udh siap2 mau tdr.. lalu diva tlp kinos… dia blg “Pak ini mobil emg sengaja pintunya dibuka”," cerita istri Rizky Kinos itu melalui keterangan yang menyertai unggahannya.

"Kinos jawab “hah pintu apa?” Diva bilang pintu bagasi… liat2an lah aku sama kinos krn HP nya emg di loudspeaker jd aku bisa denger daaaaan mulai takut dong kita😅," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Sudah Dikunci

Diakui Nycta Gina, memang sebelumnya mereka sempat menggunakan mobil itu. Namun mereka meyakini bahwa mobilnya sudah dalam keadaan terkunci.

"Krn emg sorenya aku abis jalan sama kinos tp kebiasaan kami klo mobil udh sampe rumah hrs di kunci biar aman…," jelas Nycta Gina.

4 dari 5 halaman

Terlihat Jelas

Yang mengejutkan adalah ketika mereka mengecek melalui rekaman CCTV. Dalam video tersebut tampak sangat jelas pintu bagasi mobilnya benar-benar terbuka dengan sendirinya.

"Lalu jalan satu2nya adalah cek CCTV, pengen liat knp si pintu bagasi mobil kebuka, daaaaaan begitulah… pintunya kebuka sendiri🙈 #ibunceritamulu #kinosgina," tutup Nycta Gina.

5 dari 5 halaman

Janggal

Ini bukan kejadian janggal satu-satunya yang dialami Nycta Gina dan Rizky Kinos di hari itu. Sebelumnya, Nycta Gina menemukan perbedaan dari kondisi lampu di rumahnya sebelum dan setelah ia pergi, namun saat itu Nycta Gina masih mencoba untuk berpikir positif.

"Ada apa sih di rumah ini? Jadi dari abis tadi kita pergi, tiba-tiba lampu ada yang berubah. Tapi kayak kita menemukan jawaban 'oh mungkin ada yang kepencet'. Tapi kalau si pintu ini tiba-tiba kebuka sendiri, nggak tahu sih. Takut lah," katanya dalam video itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.