Sukses

6 Potret Eza Gionino di Lokasi Syuting Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV, Perankan Keenan yang Berwibawa

Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV memasang Eza Gionino sebagai pemeran utama pria, berikut potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino menjadi pemeran utama dalam sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. Tokoh Keenan yang diperankannya berwatak tegas, berwibawa dan sedikit temperamen bila membela kebenaran.

Pria kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 ini terlihat begitu menghayati perannya. Tak hanya ekspresi dan gestur meyakinkan, outfit yang dikenakan kian menambah pesona karakter Keenan.

Bintang FTV ini terlihat akrab dengan sejumlah pemain yang memiliki jam terbang tinggi. Berikut 6 potret Eza Gionino saat syuting sinetron Suci Dalam Cinta dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (21/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gagah

Beginilah penampilan sosok Keenan di sinetron Suci Dalam Cinta. Tampak gagah dengan setelan jas dan rambut tertata rapi.

3 dari 7 halaman

Seteru

Keenan berseteru dengan Raffa, yang diperankan Ben Joshua. Padahal keduanya sepupu. Namun persaingan bisnis, konflik keluarga hingga rebutan wanita membuat hubungan keduanya tidak akur.

4 dari 7 halaman

Kompak

Kali ini Eza berpose dengan Miqdad Addaussy, yang berperan sebagai Jefri. Jefri orang kepercayaan Keenan di kantor. Sejumlah warganet menyebut keduanya bak kakak-adik.

5 dari 7 halaman

Keluarga

Adegan makan malam keluarga Suci Dalam Cinta. Terlihat ada Wanda Hamidah, Nasya Marcella, Andi Viola, Luna Shabrina, Ben Joshua dan Santana.

6 dari 7 halaman

Pasangan

Suci Dalam Cinta memasangkan Eza dengan Rosiana Dewi, yang berperan sebagai Almira. Keduanya kompak saat promo sinetron garapan Screenplay Productions ini.

7 dari 7 halaman

Akur

Memerankan karakter yang bermusuhan, Eza tampak kompak dengan Ben. Keduanya akrab saat nonton bareng episode 1 sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.40 WIB itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.