Sukses

Gabung Sinetron Love Story The Series SCTV, Ini Profil Cut Syifa yang Berperan Sebagai Madina

Pekan ini, Cut Syifa bergabung di Love Story The Series SCTV berperan sebagai Madina, ini profilnya.

Liputan6.com, Jakarta Jalan cerita Love Story The Series selalu penuh kejutan. Pekan ini, sinetron yang memasangkan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kedatangan pemain baru yang sudah tidak asing lagi, Cut Syifa.

Artis berhijab ini memerankan Madina. Warganet menduga hadirnya Madina untuk dipasangkan dengan Zidan, yang diperankan Achmad Megantara.

Mengawali karier sebagai artis cilik, berikut profil Cut Syifa dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini lahir di Bekasi, 18 September 1998. Pendukung sinetron Samudra Cinta itu merupakan putri Rommel Adriawan dan Chandra.

3 dari 6 halaman

Kakak

Bintang Jodoh yang Tertukar ini mengaku tomboi. Hal ini karena ia besar bersama dua kakak laki-laki yaitu Randy Putra dan Teuku Anwar.

4 dari 6 halaman

Cilik

Pemain Vidio Original Series: Omen memulai karier saat usianya 9 tahun. Ia bermain di sinetron Aisyah (2007), berlakon sebagai adik dari tokoh utama yang diperankan Alyssa Soebandono.

5 dari 6 halaman

Maesaroh

Wajah Cut Syifa kian dikenal pemirsa TV setelah memerankan Maesaroh di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (2013). Hingga kini tercatat sudah 17 judul sinetron yang dibintanginya.

6 dari 6 halaman

Akselerasi

Bergelut di dunia hiburan, Cut Syifa justru lulus SMA lebih cepat. Ia menyelesaikan SMA lewat kelas akselerasi, hanya dalam dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.