Sukses

Bobot Shandy Aulia Anjlok Akibat Patah Hati, Tetap Bungkam Soal Kabar Cerai dari Suami

Shandy Aulia pamer bobot anjlok akibat patah hati. Diduga, ini terkait masalah rumah tangga yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Yang viral dan menghiasi sejumlah akun gosip Instagram sepanjang hari kemarin, Shandy Aulia pamer timbangan berat badan. Timbangan itu memperlihatkan angka 46,75 kilogram.

Sembari memamerkan ini bintang film Eiffel I’m In Love dan Rasuk berbagi “siasat” untuk menurunkan berat badan. Yang disarankan Shandy Aulia bikin warganet gempar.

Pagiii timbangan 46 (kilogram). Mau turun berat badan? Coba deh patah hati,” cuit ibunda Claire Herbowo menyertai unggahan di Instagram Stories-nya, pekan ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Menjawab

Setelahnya, dalam perjalanan ke suatu tempat, Shandy Aulia membuka sesi tanya jawab daring. Warganet menggeruduknya dengan beragam pertanyaan termasuk kabar cerai.

Bintang sinetron Inayah dan Nurjannah berkukuh tak mau menjawab. Namun disinggung soal klarifikasi, Shandy Aulia menjelaskan alasannya mengapa tak mau melakukan itu.

3 dari 5 halaman

Prinsip Saya...

Risi enggak terus-terusan ditanya soal pribadi?” tanya seorang warganet. Shandy Aulia menilai tak semua orang yang menanyakan hal pribadi kepadanya benar-benar peduli.

Prinsip saya tidak semua yang tanya mengenai kehidupan pribadi saya itu benar-benar peduli. Tapi ada juga untuk tujuan hal lainnya. Tidak semua hati orang sama dan tidak semua akan saya jawab,” ia menjawab.

 

4 dari 5 halaman

Perlu Enggak Sih Klarifikasi?

Warganet lain lantas mengajukan pertanyaan, “Menurut kakak, perlu enggak sih klarifikasii? Kadang aku tuh suka malas harus mendeskripsikan tentang aku ke orang lain?

Dari sinilah titik terang mengapa Shandy Aulia bungkam terlihat. Sang aktris merasa, kemelut rumah tangganya yang meruncing beberapa minggu tidak merugikan masyarakat. 

5 dari 5 halaman

Bila Merugikan Orang Lain

Bila merugikan orang lain kamu perlu klarifikasi. Tetapi bila itu tidak ada urusan dengan orang lain dan era privasi, kamu tidak perlu karena sifatnya pribadi dan itu mutlak,” ia menjelaskan.

Kecuali kamu percaya dengan orang tersebut dan kamu memang ingin menceritakan,” aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 mengakhiri. Hingga kini, konflik rumah tangga Shandy Aulia masih jadi misteri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.