Sukses

Melanie Subono Dilarikan ke Rumah Sakit, Jalani Operasi Akibat Tumor Pecah di Dalam Tubuh

Melanie Subono dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Riwayat kesehatan yang akrab dengan tumor penyebabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Subono dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk menjalani operasi. Kabar ini disampaikan lewat akun Instagram terverifikasinya, Kamis (21/10/2021).

Tindakan operasi ditempuh tim dokter karena tumor pecah di dalam tubuhnya. Ini membuat Melanie Subono kesakitan. Rupanya sudah 20 tahun ia akrab dengan tumor dan sejenisnya.

Mentemeeen, minta doanya ya. Kak Melanienya ijin Operasi dulu yaa doakan Pagi ini di RSCM,” cuit manajer Melanie Subono menggunakan akun Instagram putri Adrie Subono.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masalah 20 Tahunan

Menyertai pengumuman ini, manajemen Melanie Subono mengunggah foto ranjang rumah sakit yang dilapisi selimut cokelat lengkap dengan peralatan medis dan tirai yang tersibak.

“Jadi sebenernya udah masalah 20 tahunan dia dekat dengan Ca, tumor, endo, cyst , apapun itu namanya dan ini operasi kesekian Cuma karna masa pandemi, kak Mel hampir ga pernah cek ke RS,” imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Tumornya Pecah

Jadilah Tumor nya pecah di dalam dan begitu dicek lagi, cukup mengagetkan isi perut dan ukurannya,” tulis sang manajer, menjelaskan riwayat kesehatan pemilik album Aku Kamu Kalian Mereka.

Masalah ini sering terjadi dan sensasi sakitnya makin menjadi. Akhirnya, Melanie Subono atas rekomendasi tim medis memutuskan mengangkat tumor. Ini bukan operasi pertama. 

4 dari 5 halaman

Bukan Operasi Pertama

Karna sudah masalah berulang dan kesakitan terus menerus selama bertahun tahun, akhirnya diputuskan bukan aja mengangkat si tumor tapi keseluruhan puluhan hal yang tumbuh didalam, beserta “rumah” nya — ovary dllnya,” beri tahunya.

Ini bukan operasi pertama, udah kesekian kali tapi mungkin yang terbesar. Kemarin2 belum mau karna masih mikir banyak yang harus dikerjakan TERUTAMA RUMAH HARAPAN,” ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Dalam Kesakitannya....

Dalam kesakitannya, Melanie Subono masih memikirkan masyarakat kurang mampu dan mereka yang terdampak pandemi Covid-19 selama hampir dua tahun terakhir.

Katanya ‘Masa demi gw oprasi, orang ga makan?’ Tapi pagi ini udah ga bisa tidak, harus menjalani tindakan. Doakan ya,” ia mengakhiri. Sejumlah selebritas dan warganet mendoakan Melanie Subono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.