Mantan Pacar Kim Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 21 Okt 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 11:00 WIB
Kim Seon Ho  (Photo by tvN, Courtesy of Netflix)
Perbesar
Seperti apa respons mantan pacar atas permintaan maaf Kim Seon Ho? (Photo by tvN, Courtesy of Netflix)

Liputan6.com, Seoul - Mantan pacar merespons permohonan maaf Kim Seon Ho yang dia sampaikan pada Rabu (20/10/2021). Sang mantan yang bernisial A menerima dengan baik permintaan maaf bintang Start-Up tersebut.

Dia juga meminta maaf dan merasa bersalah karena banyak yang terdampak akibat postingannya soal permasalahan dengan Kim Seon Ho.

"Saya minta maaf karena secara tidak sengaja menyakiti banyak orang dengan postingan saya," tulis A dikutip dari Soompi pada Kamis (21/10/2021).

Sang mantan pacar juga mengaku sedih melihat keadaan Kim Seon Ho saat ini. Dalam kalimat berikutnya, dia menyebut ada kesalahpahaman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terima Permintaan Maaf

Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/ salt_ent)
Perbesar
Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/ salt_ent)

"Ada saat ketika orang itu dan saya sama-sama jatuh cinta, jadi saya merasa tidak enak melihatnya jatuh dalam sekejap karena apa yang saya tulis, yang sebagian sangat kuat," kata A.

"Saya telah menerima permintaan maaf dari orang itu, dan saya pikir ada beberapa bagian yang salah paham," dia menyambung pernyataan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Postingan Akan Dihapus

Kim Seon Ho
Perbesar
Han Ji Pyeong di Drama Start-Up (Foto: Netflix)

Selanjutnya, dia harap tak ada pihak pihak yang membuat cerita yang yang tidak sesuai kebenaran. Dia juga tak ingin kisahnya dilebih-lebihkan.

"Hati saya berat karena saya merasa telah menyebabkan banyak kerugian pada banyak orang melalui kejadian ini. Saya akan segera menghapus postingan ini," tutup A.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Permintaan Maaf Kim Seon Ho

Kim Seon Ho akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara resmi. Dalam keterangannya itu, dia juga tak membantah sama sekali rumor yang beredar.

"Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya," kata Kim Seon Ho dalam keterangan resminya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya