Sukses

Komika Firza Valaza Dapat Mobil Mewah dari Yudi CRK Crazy Rich Kampoeng

Yudi CRK Crazy Rich Kampoeng dikenal memiliki sebuah supercar, memberikan salah satu mobilnya kepada komika Firza Valaza.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha asal kota Kediri bernama Yudi CRK Crazy Rich Kampoeng dikenal memiliki sebuah supercar McLaren. Mengoleksi sejumlah mobil, ia pun memberikan salah satunya kepada sahabatnya, komika Firza Valaza. Apa yang terjadi?

Pemilik kanal Youtube Crazy Rich Kampoeng itu memang sering berkolaborasi dengan Firza Valaza. Mereka berdua bahkan kerap terlihat bisa memiliki chemistry satu sama lain.

“Bahkan sudah terhitung 4 bulan lebih kami bersama untuk kolaborasi dalam berbagai platform, khususnya di project video,” tutur Firza Valaza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Firza dan Yudi

Firza Valaza, komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia season 6 (SUCI 6), memiliki latar belakang sebagai “anak yatim”. Hingga kini, Firza Valaza ikut membesarkan beberapa kanal Youtube tanah air, salah satunya menjadi general manager.

Lalu sampailah pada titik ketika Yudi memberikan lagu agar dinyanyikan Firza Valaza dengan judul "Cukup Berharap". Lagu tersebut kini memiliki kurang lebih 60 ribu views di kanal YouTube Crazy Rich Kampoeng.

 

3 dari 4 halaman

Menyumbangkan Mobil

Suka dan duka dilalui oleh mereka berdua. Yudi merasa sangat berterima kasih kepada Firza Valaza yang telah membantunya semakin menanjak di dunia digital.

Hingga pada Oktober lalu, Yudi memberikan 1 unit mobil HRV kepada Firza sebagai tanda terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Firza mengaku masih sangat tidak percaya dan hanya berkomentar canda.

"Nanti aku disuruh nyicil?" celetuknya seperti terlihat di salah satu video.

4 dari 4 halaman

Proyek Masa Depan

Ke depannya, Yudi CRK dan Firza Valaza akan membuat banyak proyek bersama yang sedang disiapkan, termasuk release single kedua oleh Firza Valaza.

Setelah kemarin lagu "Cukup Berharap" dinilai telah memuaskan, kini giliran lagu baru yang dimatangkan. Kita saksikan saja apa yang akan dilakukan mereka ke depannya melalui kanal YouTube Crazy Rich Kampoeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini