Sukses

Raline Shah Datang ke Premiere Eternals, Penampilannya Bikin Terpana

Raline Shah merupakan salah satu tamu yang diundang dalam acara World Premiere Eternals di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum tayang di bioskop pada November mendatang, film Eternals diputar lebih awal dalam world premiere di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Senin (18/10/2021) waktu setempat.

Selain aktor dan aktris yang terlibat dalam film garapan Marvel ini, terdapat juga beberapa tamu undangan. Mengejutkannya, Raline Shah merupakan salah satu tamu yang diundang dalam acara ini.

Kabar ini diperlihatkan sendiri oleh Raline Shah melalui Instagram Stories. Salah satu unggahan terakhirnya dalam event tersebut, memperlihatkan Raline mengenakan busana yang memukau.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serba Hitam

Mengintip potret yang diunggah melalui Getty Images, tampak jelas Raline mengenakan busana serba hitam seperti unggahannya di Instagram Stories tersebut.

Busana ala jas yang memperlihatkan perut Raline dengan celana panjang yang dikenakan, sanggup membuat kita terpana. Di latar belakangnya terdapat wallpaper bertuliskan sponsor acara dan logo film Eternals.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Raline

Melansir Antara News, Raline sempat menyampaikan keterangan pers seputar kehadirannya di premiere film Eternals tersebut.

"Senang sekali rasanya turut hadir di World Premiere Eternals hari ini. Selain memperkenalkan superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios Eternals memberikan cerita yang sangat seru, dari perjalanan unik dan sangat beragam dari setiap karakternya," ujar Raline Shah, Rabu (20/10/2021).

 

4 dari 5 halaman

Kehadiran Para Bintangnya

Selain Raline Shah, tentunya para pemain film Eternals turut hadir di premiere ini. Mulau dari Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry, Richard Madden, hinggga Gemma Chan.

Dari sisi sineas, sutradara Chloe Zao sampai para produser termasuk bos Marvel Studios Kevin Feige juga turut hadir memeriahkan acara ini.

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis Film

Eternals merupakan film ke-25 di waralaba Marvel Cinematic Universe yang berfokus pada sepuluh makhluk berjenis Eternal yang selama ini bermukim di Bumi untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Namun ketika lawan mereka yang bernama Deviants mulai merajalela hingga mengancam Bumi, para Eternals pun berkumpul kembali untuk saling bahu membahu menyelamatkan peradaban manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.