Sukses

Larissa Chou Ungkap Ada Ratusan Pria yang Mengajaknya Taaruf

Larissa Chou mengaku belum akan menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou kerap kali dijodohkan dan dipasang-pasangkan dengan banyak pria. Apalagi, mantan suaminya sudah menikah kembali dengan Henny Rahman.

Larissa Chou membenarkan kabar soal dirinya banyak dilamar pria. Bahkan, menurut Larissa, pria yang mencoba mendekati mencapai ratusan.

“Oh iya itu (ratusan lelaki) yang ajak taaruf ya," ujar Larissa Chou saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taaruf

Hanya saja, dari ratusan pria yang mencoba mengajak taaruf, tidak ada satupun yang menarik perhatian ibu satu anak ini. 

“Masih belum ada (yang tertarik)," ungkap ibu satu anak ini.

 

3 dari 4 halaman

Ayah

Lebih lanjut, Larissa mengaku bahwa putranya, Yusuf, kerap menanyakan sosok ayah. Terutama dalam mendampinginya dalam beribadah dan bermain seperti laki-laki. 

“Ya namanya anak kecil pasti tanyain (sosok ayah), tinggalnya juga cuma sama perempuan. Ya doain aja," ujar Larissa Chou.

 

4 dari 4 halaman

Belum Siap

Wanita yang sudah mualaf lima tahun lalu ini juga mengaku belum siap untuk melepas masa kesendiriannya dalam waktu dekat. 

“Karena dalam waktu dekat belum (terpikir nikah lagi)," pungkas Larissa Chou.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.