Dampak Skandal, Kim Seon Ho Juga Batal Bintangi 2 Proyek Film yang Akan Datang

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Okt 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 20 Okt 2021, 20:11 WIB
Kim Seon Ho
Perbesar
Kim Seon Ho (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Seoul - Skandal paksa mantan pacar aborsi berdampak buruk bagi karier Kim Seon Ho yang sedang meroket. Dia diberitakan tak lagi terlibat dalam dua judul film mendatang.

Sebenarnya, Kim Seon Ho sedang dalam pembicaraan untuk debut layar lebar melalui Tristes Tropiques (judul tentatif). Dia juga akan membintangi Dog Days, serta film komedi romantis berjudul 2pm Date atau 2 O’Clock Date bersama Yoona SNSD.

Salah satu sumber dari tim produksi 2 O’Clock Date, Filmmaker R&K, menyatakan kepada MyDaily bahwa mereka akan mengganti Kim Seon Ho dengan aktor lain.

"Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari 2 O’Clock Date," kata perwakilan produksi dikutip dari Soompi, Rabu (20/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dog Days

Kim Seon Ho
Perbesar
Han Ji Pyeong di Drama Start-Up (Foto: Netflix)

Hal yang sama juga disampaikan oleh kru produksi Dog Days, JK Film.

"Agak memberatkan untuk terus berjalan [dengan Kim Seon Ho] karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan," tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nasib Tristes Tropiques

Lantas bagaimana dengan Tristes Tropiques? Hingga berita ini disusun, pihak produksi belum memutuskan apa pun terkait keterlibatan Kim Seon Ho.

"Sejauh ini belum ada keputusan mengenai aktor Kim Seon Ho. Kami sedang mendiskusikan masalah ini," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mundur dari 2 Days & 1 Night

Tristes Tropiques sebenarnya akan memulai produksi pada November, Dog Days pada Desember dan 2 O’Clock Date pada Maret 2022.

Tak cuma film, keterlibatan Kim Seon Ho di varierty show 2 Days & 1 Night musim keempat juga telah berakhir. Dia memutuskan mengundurkan diri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya