Sukses

Gemar Berburu Perhiasan, Jessica Mila Akhirnya Dapat Kalung dari Kekasih

Jessica Mila menceritakan hal ini setelah ditunjuk jadi ikon salah satu merek perhiasan favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila baru-baru ini ditunjuk sebagai ikon dari salah satu brand aksesori dan perhiasan favoritnya. Tentu saja, pengalaman ini membuat Jessica Mila merasa terhormat sekaligus gembira.

Perasaan gembira muncul lantaran pekerjaan baru kekasih Yakup Hasibuan ini sangat erat hubungannya dengan kegemarannya, yakni mengoleksi perhiasan.

"Aku suka banget perhiasan dan aksesori dari kecil. Aku suka pakai cincin sama anting," ujar Jessica Mila saat hadir di opening WOW ACC di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ke Luar Negeri Demi Perhiasan

Menjadi penggila perhiasan dan aksesori, aktris film Imperfect itu bahkan mengaku sudah beberapa kali pergi ke luar negeri demi bisa mengoleksi benda-benda kegemarannya tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Dapat dari Kekasih

Maka tak heran bila sang kekasih, Yakup Hasibuan, kerap memberikan perhiasan kepadanya. Salah satu perhiasan baru yang diterima Jessica Mila dari Yakup adalah sebuah kalung.

"Pasangan aku pernah hadiahkan kalung. Dia tahu banget kesukaan aku," ujar Jessica Mila pada kesempatan yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Makin Mudah

Setelah merek perhiasan favorit Jessica Mila ini membuka pasar di Indonesia hingga ia sendiri menjadi ikon, sang aktris mengaku bakalan semakin mudah berburu perhiasan di Tanah Air, terutama dalam suasan pandemi seperti sekarang ini.

 

5 dari 5 halaman

Sering Datangi Tokonya

"Jadi aku memang sering ke store Wow Acc ini kalau di China, terus pas dikasih tahu kalau WOW ACC akan buka di Indonesia dan aku diajak ke opening-nya," tambah Jessica Mila sambil ditemani Devi Tarya, brand manager WOW ACC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.