Sukses

Stefan William Pamer Dukungan Sahabat Setelah Cerai dari Celine Evangelista

Selain menyampaikan penjelasan soal perceraian, Stefan William juga memamerkan sejumlah dukungan yang diberikan oleh para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya resmi bercerai melalui putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10/2021) berdasarkan gugatan pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci.

Melalui media sosial, Stefan Willian juga sudah menyampaikan konfirmasinya terkait perceraian ini. Meskipun, ia tak membeberkan apa penyebabnya dan menjadikan pengalaman ini sebagai sebuah pembelajaran.

Selain menyampaikan penjelasan soal perceraian, Stefan William juga memamerkan sejumlah dukungan yang diberikan oleh para sahabatnya melalui fitur Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banjir Dukungan Sahabat

Sejumlah rekan sesama artis dan pesinetron terlihat memberikan dukungan penuh kepada Stefan William. Misalnya saja, Gerald Yohanes Putra, dan Donny Michael dan Angga Putra di antaranya.

"Ga gampang jadi orang baik bro, semakin lo baik semakin besar ujiannya.. Tetep jadi diri lo sendiri leee. Ga ada yg salah dan yg benar yang ada hanya mereka yang gatau kisah lo," tulis Angga Putra.

3 dari 5 halaman

Dukungan Personel The Junas

Bila kita menelusuri lebih jauh, Instagram Stories aktor 28 tahun itu juga dipenuhi oleh dukungan dari tiga aktor yang juga personel The Junas, band yang mengangkat Stefan William sebagai vokalisnya.

"Gw tau elu le,, Netizen yg ga tau elu bisanya cm bikin kesimpulan... keep strong brother," ujar Aditya Suryo Saputro, penabuh band The Junas.

"Always support you bro, you ar a good person i know...," tulis Bobie Antonio, sang pemain bas.

"Keep supporting u genuinely," sang gitaris, Ajun Perwira, menyampaikan dengan singkat.

4 dari 5 halaman

Dukungan Elly Sugigi

Tak sampai di situ. Elly Sugigi yang juga berhubungan baik dengan Stefan William pun ikut menyampaikan dukungannya kepada pria blasteran Manado dan Amerika Serikat itu.

"Diam itu emas bro. Tuhan yang tau semua. Tetap lah menjadi figur yang baik meski saat ini kamu di mata orang dianggap salah tapi Tuhan gak tidur. Semua serahkan pada Tuhan. Semangat bule @stefanwilliam," tulis Elly Sugigi.

5 dari 5 halaman

Konfirmasi Stefan William

Terkait perceraiannya, melalui Instagram Stories, pesinetron Badai Pasti Berlalu itu membenarkan bahwa ia tak lagi berstatus sebagai suami Celine Evangelista. Stefan menjelaskan, sejak rumah tangganya diguncang prahara, ia sudah tidak tinggal serumah dengan Celine Evangelista.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," ungkap Stefan William Umboh dalam unggahannya Selasa (19/10/2021).

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi," lanjut Stefan.

"Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan," tulis Stefan William," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.