Sukses

Setelah Terjerat Kasus Dugaan Video Syur, Gabriella Larasati Pilih Fokus Berkarier

Gabriella Larasati menjadikan kasus video syur sebagai pelajaran.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Gabriella Larasati sempat tersandung kasus dugaan video syur yang sempat ramai di dunia maya. Tidak hanya itu saja, Gabriella sempat diperas oleh seseorang yang mengancam akan menyebarkan videonya itu. 

Namun meski begitu, Gabriella Larasati mengaku tidak mau berlarut-larut dalam persoalan itu. Apalagi, dirinya sudah menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Saat ini dirinya memilih untuk fokus dalam berkarier. Dirinya juga mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk berakting.

“Aku sih bersyukur saja. Meski dampak material dan immateril ada, kayak banyaklah, masih bersyukur saja, masih dikasih kesempatan sama orang-orang luar,” kata Gabriella Larasati saat ditemui di peluncuran film terbarunya Roh Mati Paksa di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021). 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangkit

Gabriella mencoba bangkit dalam keterpurukan. Tak hanya itu saja, dirinya juga berusaha bangkit untuk mengembalikan kepercayaan diri.  

“Lebih ke profesional kerja saja sih ya harus kayak gini, bertanggung jawab sama pekerjaan. Jadi mau enggak mau, ya bertemu dengan orang banyak,” ujar Gabriella. 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Selain itu, Gabriella juga mengaku berterimakasih atas dukungan yang diberikan teman-teman dekatnya.  

“Banyak sih orang-orang baik walaupun di belakang sana banyak juga orang-orang jahat. Mama terutama keluarga besar, pacarku terus teman-teman cast, wah aku bersukur mereka suportif,” tutur Gabriella lagi. 

 

4 dari 4 halaman

Pelajaran

Bagi Gabriella, apa yang terjadi dengannya sudah dijadikannya pelajaran untuk ke depannya. Dirinya berharap untuk tidak mengulangi kesalahan serupa. 

“Semua orang punya cobaan masing-masing dan beda-beda dan nggak bisa bandingin. Kalau kuat ya sangat,” pungkas Gabriella Larasati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.