Kim Seon Ho Mundur dari 2 Days & 1 Night Gara-Gara Skandal

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Okt 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 09:50 WIB
Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)
Perbesar
Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Skandal dengan mantan pacar memberi dampak buruk bagi karier Kim Seon Ho di industri hiburan. Terbaru, dia akan keluar dari variety show 2 Days & 1 Night Season 4.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak produksi pada Rabu (20/10/2021). Lawan main Shin Min Ah dalam Hometown Cha-Cha-Cha telah mengundurkan diri.

"Ini adalah tim produksi KBS2 2 Days & 1 Night Season 4. Kami telah memutuskan pengunduran diri Kim Seon Ho, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi," kata pihak saluran KBS2 dikutip dari Soompi, Rabu (20/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Akan Diedit

Kim Seon Ho
Perbesar
Han Ji Pyeong di Drama Start-Up (Foto: Netflix)

Lantas bagaimana dengan episode mendatang yang sudah terlanjur melalui proses syuting bersama Kim Seon Ho?

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengeditnya dari episode yang telah difilmkan untuk mengurangi ketidaknyamanan para penonton," tuturnya.

"Tim 2 Days & 1 Night akan terus bekerja keras untuk membuat tayangan yang bagus. Terima kasih," tutupnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kasus

Kim Seon Ho
Perbesar
Kim Soen Ho jadi model terbaru Domino's Pizza Korea pada 2021. (dok. Twitter @dominostory)

Diberitakan sebelumnya, Aktor K disebut telah memaksa mantan kekasihnya untuk menggugurkan kandungan saat keduanya masih berhubungan. Muncul spekulasi bahwa Aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Setelah bungkam beberapa hari, Kim Seon Ho akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara resmi. Dalam keterangannya itu, dia juga tak membantah sama sekali rumor yang beredar.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Permintaan Maaf

"Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya," kata Kim Seon Ho dalam keterangan resminya.

"Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya