Ria Ricis Ngaku Tak Pernah Mau Makan Ikan, Merasa Satu Spesies

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Okt 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 20 Okt 2021, 15:00 WIB
Ria Ricis
Perbesar
Ria Ricis dikabarkan akan menikah dengan Teuku Ryan pada 26 September 2021. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Liputan6.com, Jakarta - Di balik sifat Ria Ricis yang selalu terlihat ceria di depan umum, tersimpan banyak hal yang selama ini belum diketahui masyarakat secara luas.

Salah satu pengakuan yang baru-baru ini dibeberkan Ria Ricis adalah keengganannya untuk mengonsumsi segala jenis biota laut termasuk ikan.

Hal itu disampaikan oleh Ria Ricis saat tampil di vlog Uya Kuya. Saat dihipnotis oleh Uya dengan didampingi Teuku Ryan, Ricis menyebutkan salah satu hal yang diinginkannya. Tak diduga, jawaban tersebut berkenaan dengan kengganannya memakan ikan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Jadi Ikan

Ria Ricis
Perbesar
[Foto: Instagram Ria Ricis]

"Aku pengin jadi ikan. Aku pengin banget jadi ikan. Aku juga menganggap diri aku ikan, sampai aku enggak makan ikan," celetuk Ricis seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Uya Kuya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Merasa Spesies yang Sama

Pakai Kostum Duyung, Ria Ricis Berenang Bersama Hiu di Pantai Botubarani
Perbesar
Ria Ricis berenang dan bermain bersama Hiu Paus (dok Instagram @riaricis1795/https://www.instagram.com/p/CNeGaFwMNyl//Muhammad Thoifur)

Lucunya, jawaban yang seharusnya dilontarkan secara jujur oleh Ricis itu, turut menyebutkan bahwa dirinya merasa satu spesies dengan ikan.

"Jadi aku enggak mau makan teman satu spesies. Kalau dikasih lauk ikan, aku mending makan yang lain saja. Aku kasihan sama ikan," ucap Ricis.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berharap Jadi Putri Duyung

Lebih menggelitik lagi, Ria Ricis juga mengatakan bahwa seandainya sudah tiada, dirinya berharap bisa menjalani kehidupan kedua sebagai putri duyung.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Di Surga

"Jadi nanti kalau InsyaAllah masuk surga, aku minta jadi mermaid saja," celetuk Ricis.

Kalimat tersebut spontan membuat Uya Kuya tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya