Kena Skandal, Bagaimana Nasib 3 Film yang Akan Dibintangi Kim Seon Ho?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Okt 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 09:50 WIB
Kim Seon Ho. (Salt Entertainment Instagram/ salt_ent)
Perbesar
Kim Seon Ho. (Salt Entertainment Instagram/ salt_ent)

Liputan6.com, Seoul - Kim Seon Ho telah membuat permintaan maaf secara terbuka kepada seluruh pihak soal permasalahan dengan mantan kekasihnya. Dia mengakui telah menyakiti sang mantan.

Menyusul permohonan ini, sejumlah pihak tentunya bertanya-tanya dengan nasib karier Kim Seon Ho ke depannya. Apalagi, dia memiliki tiga proyek film usai membintangi Hometown Cha-Cha-Cha.

Diwartakan oleh Star News via Koreaboo, Kim Seon Ho memiliki tiga proyek film yang akan dimulai pada bulan depan. Yaitu, Tristes Tropiques di November, Dog Days pada Desember dan 2pm Date pada Maret 2022.

Namun, karena muncul skandal dan pengakuannya baru-baru ini, status penampilannya di ketiga film bikin orang bertanya-tanya. Star News melaporkan bahwa Kim Seon Ho belum resmi menandatangani kontrak dengan ketiga film tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tristes Tropiques

Kim Seon Ho
Perbesar
Han Ji Pyeong di Drama Start-Up (Foto: Netflix)

Tristes Tropiques jadi film yang paling membutuhkan keputusan, karena mereka mulai syuting bulan depan. Karena itu, tidak mudah bagi tim produksi untuk mencari aktor pengganti atau menunda syuting.

Tim produksi segera mengadakan pertemuan untuk menentukan apakah akan menggantikan Kim Seon Ho dengan aktor lain atau melanjutkan syuting.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dog Days dan 2pm Date

Kim Seon Ho
Perbesar
Drama Korea yang diperankan Kim Seon Ho di Vidio. (Dok. Soompi)

Dog Days mungkin akan mengadakan pertemuan dengan tujuan mencari aktor pengganti, karena tim produksi tidak mungkin menunda syuting karena jadwal aktor lain.

2pm Date memiliki beberapa bulan sebelum memulai syuting, tim produksi juga masih memiliki waktu untuk mengadakan diskusi internal apakah akan menggantikan Kim Seon Ho atau tidak.

Seorang sumber yang dekat dengan Kim Seon Ho menyatakan bahwa dia akan mengikuti keputusan apa pun yang dibuat oleh tim produksi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Skandal

Diberitakan sebelumnya, Aktor K disebut telah memaksa mantan kekasihnya untuk menggugurkan kandungan saat keduanya masih berhubungan. Muncul spekulasi bahwa Aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Setelah bungkam beberapa hari, Kim Seon Ho akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara resmi. Dalam keterangannya itu, dia juga tak membantah sama sekali rumor yang beredar.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kim Seon Ho Minta Maaf

"Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya," kata Kim Seon Ho dalam keterangan resminya.

"Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya