Sukses

Pihak Agensi Juga Minta Maaf Terkait Perbuatan Kim Seon Ho

Salt Entertainment juga meminta maaf terkait kasus Kim Seon Ho.

Liputan6.com, Seoul - Kim Seon Ho disebut-sebut merupakan aktor K yang memaksa mantan kekasihnya aborsi dan melakukan tindakan manipulatif. Pihak agensi akhirnya buka suara terkait masalah ini.

Pihak Salt Entertainment meminta maaf atas permasalahan yang sedang dihadapi oleh Kim Seon Ho.

"Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir karena masalah pribadi aktor Kim Seon Ho," tutur agensi bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini dikutip dari Koreaboo, Rabu (20/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Mereka sadar pemberitaan tentang artisnya akhir-akhir ini telah membuat banyak penggemar merasa sedih.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada banyak orang yang kecewa atau terluka dengan kejadian baru-baru ini," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kata Kim Seon Ho

Sementara itu, dalam keterangan terpisah, Kim Seon Ho menjelaskan hubungannya dengan sang mantan kekasih dan mengakui telah menyakitinya.

"Saya bertemu dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan," ujar Kim Seon Ho.

4 dari 4 halaman

Maaf pada Penggemar

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada sang mantan dan para penggemar yang dikecewakan atas kasus ini.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir, karena mengecewakan Anda. Saya hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangati, tapi saya telah melupakan fakta ini," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.