Sukses

Kim Seon Ho Minta Maaf Terkait Rumor Aktor K Paksa Mantan Kekasih Aborsi

Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait rumor miring tentang dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bungkam selama beberapa hari usai dikaitkan dengan rumor aktor K yang memaksa kekasih aborsi, Kim Seon Ho akhirnya buka suara.

Dalam pernyataan resminya, dia meminta maaf karena telat merespons pemberitaan. Itu lantaran dia membutuhkan waktu untuk menenangkan dirinya lebih dulu.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataan saya. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk pada saya dirilis, saya mengalami ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya saya bisa menulis sesuatu," kata Kim Seon Ho dilansir dari Allkpop, Rabu (20/10/2021).

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini lalu menjelaskan hubungannya dengan sang mantan kekasih dan mengakui telah menyakitinya.

"Saya bertemu dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan," ujar Kim Seon Ho.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf pada Mantannya

Dia juga akan meminta maaf secara langsung kepada sang mantan dengan cara yang baik. 

"Saya berharap bisa bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu diberi kesempatan," ucapnya.

"Sementara itu, saya berharap untuk menyampaikan permintaan maaf saya dengan sungguh-sungguh melalui surat ini," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

 Maaf Pada Masyarakat

Selanjutnya, Kim Seon Ho meminta maaf kepada masyarakat yang telah mendukungnya selama ini. Dia sadar pemberitaan terakhir telah mengecewakan.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir, karena mengecewakan Anda. Aku hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi aku telah melupakan fakta ini," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Maaf pada Staf Produksi

Selain itu, dia juga minta maaf kepada kru produksi atas kerugian yang ditimbulkan. Pernyataan ini kemudian ditutup dengan kata maaf secara tulus berulang kali.

"Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya membawa pikiran jujur saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.