Sukses

Stefan William Mengaku Terpukul Bercerai dengan Celine Evangelista

Rumah tangganya dengan Celine Evangelista kanda, Stefan Willian mengaku terpukul

Liputan6.com, Jakarta - Stevan William dan Celine Evangelista sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri. Perceraian mereka telah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10/2021).

Terpukul, begitu yang diucapkan Stefan William karena harus mengakhiri rumah tangganya dengan Celine Evangelista yang sudah lima tahun dibinanya.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesa," ujar Stefan, dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Selasa (19/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Cerai

Kendati demikian, Stefan Willian enggan menjelaskan permasalahan yang membuat rumah tangganya dengan Celine Evangelista berakhir. Pria 28 tahun itu memilih untuk menyimpan sendiri permasalahan itu sebagai warna dalam perjalanan hidupnya.

"Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut,"  tulis Stefan lagi.

3 dari 4 halaman

Prioritas

Saat ini prioritas Stefan William adalah anak. Ia dan Celine Evangelista sepakat untuk mendidik bersama buah hati mereka meski keduanya berpisah.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih," tulisnya mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahi Stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia dua anak laki-laki.

Buat Celine Evangelista, ini adalah kegagalan keduanya dalam membina rumah tangga. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Dirly Idol juga kandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.