Sukses

Denny Sumargo Angkat Bicara soal Rachel Vennya Tak Jalani Karantina Usai Pulang dari Amerika

Denny Sumargo cukup dekat dengan Rachel Vennya selama berada di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo sempat bersama Rachel Vennya di Amerika Serikat untuk menjalani pekerjaan bareng sebuah lini mode. Hubungan keduanya makin akrab.

Pulang dari Amerika Serikat, Denny Sumargo bersama istri, Olivia Allan, menjalani karantina selama delapan hari.

Sementara kekasih Salim Nauderer dikabarkan kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta, setelah tiga hari berada di sana.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angkat Bicara

Mengetahui perbuatan Rachel Vennya, Denny Sumargo angkat bicara.

"Gue enggak pantas sih jadi juru bicaranya Rachel. Gue hanya bisa kasih support, namanya teman lagi susah, secara mental dia lagi down," ungkap Denny Sumargo, dilansir dari kanal YouTube KapanLagiDotCom, Selasa (19/10/2021).

 

3 dari 5 halaman

Proses Pendewasaan

Bagi Densu, begitu ia disapa, kejadian yang menimpa Rachel Vennya bagian dari proses. "Di sinilah Rachel Vennya akan berproses gimana dia akan menyikapi masalah yang akhirnya membuat dia jadi tinggi ya," kata bintang film 5 Cm.

 

4 dari 5 halaman

Tak Tahu

Densu tak bersama Rachel Vennya saat pulang ke Indonesia, lantaran ia memperpanjang masa tinggal di Las Vegas. "Tapi aku enggak tahu nih tanggal pulangnya," beri tahu Denny Sumargo.

 

5 dari 5 halaman

Beri Support

Sebagai teman, ia tetap berkomunikasi dengan Rachel Vennya. "Kalau butuh bantuan apa, kabari saja. Sebagai teman kita pasti support," paparnya. Meski demikian sang aktor menegaskan andai Rachel Vennya terbukti bersalah maka harus ditindak tegas.

"Ini masih diduga, buktikan dulu. Ya, karena negara ini sudah ada banyak chaos karena masalah diskriminasi. Jadi mohon maaf Rachel, ya, harus ditindak," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.