Pulang ke Rumah, Dorce Gamalama Jatuh di Kamar Mandi

Oleh Sapto Purnomo pada 19 Okt 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 18:30 WIB
FOTO: Potret Gaya Dorce Gamalama Sebelum Hingga Sesudah Berhijab
Perbesar
Dalam suatu acara, Dorce juga mulai mengkreasikan hijabnya dengan mengkombinasikan warna pastel dengan warna yang menyala. (Agus Apriyanto/Kapanlagi)

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama akhirnya diperbolehkan pulang setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat, karena sempat tak sadarkan diri.

Namun baru pulang ke rumah, Dorce Gamalama terjatuh di kamar mandi. Seharusnya Dorce didampingi kemanapun pergi. Namun saat itu dirinya nekat pergi sendiri, hingga akhirnya jatuh di kamar mandi.

Peristiwa jatuhnya pemilik nama lahir Dedi Yuliardi Ashadi diceritakan oleh sahabat karibnya, Hetty Soendjaya.

"Kemarin ada musibah juga dia nekat ke kamar mandi sendiri karena kan mungkin anak cucunya yang ada di situ pada tidur, pada ketiduran, pada kecapekan," kata Hetty, saat dihubungi, Selasa (19/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berusaha Bangun

[Bintang] Dorce Gamalama
Perbesar
Dorce berharap pemerintah DKI memperhatikan artis-artis tua yang sudah renta. Dan memberikan tempat. (Andy Masela/Bintang.com)

Saat ditemukan Dorce Gamalama sudah tergeletak lemah di kamar mandi. Meski jatuh, Dorce masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Sampai sih kamar mandi, tiba-tiba di kamar mandi katanya jatuh, sudah dalam keadaan geletak gitu. Tapi enggak apa-apa, enggak teriak, cuma ya gitu dia tetap masih bisa berusaha untuk bangun sendiri," kata Hetty.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mengeluh Sakit

Ingin Bekerja Dengan Raffi Ahmad, Ini 5 Curhatan Dorce Gamalama
Perbesar
Curhatan Dorce Gamalama yang Ingin Bekerja Dengan Raffi Ahmad. (Sumber: Instagram.com/dg_kcp)

Akibat kejadian itu, Dorce Gamalama kerap mengeluh sakit pada bagian kakinya. Kendati demikian ia tak harus dilarikan ke rumah sakit.

"Cuman kalau kakinya itu katanya pegal karena mungkin kebentur toilet atau apa tapi enggak ada masalah sih," kata Hetty.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rawat Jalan

Dorce Kembali Bekerja Jadi Sopir Raffi Ahmad Usai Sakit, Ini 7 Potretnya
Perbesar
Dorce Gamalama (Sumber: YouTube/Rans Entertainment)

Meski diperbolehkan pulang namun Dorce harus menjalani rawat jalan. Lusa ia kan kembali menjalani pemeriksaan dokter yang menangani kesehatannya saat dirawat di rumah sakit.

"Masih rawat jalan terus kontrol lagi besok tanggal 21 Oktober ke dokternya langsung," kata Hetty. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya