Sukses

5 Potret Angelina Jolie Gandeng Anak-Anaknya di Premier Eternals, Putrinya Pakai Gaun Lungsuran Ibu

Putri Angeline Jolie mengenakan gaun yang pernah dipakai sang aktris saat menghadiri Piala Oscar.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak harus menggandeng suami atau kekasih hati dalam ajang karpet merah, ini dibuktikan oleh Angelina Jolie. Dalam premier film Marvel Eternals di Los Angeles Senin (18/10/2021) kemarin, ia membawa anak-anaknya dalam momen spesial ini.

Selain Pax yang absen dalam kesempatan ini, kelima putra dan putri aktris 46 tahun ini hadir dan berpose di depan fotografer.

Ada Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne serta Knox.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sang Thena

Dalam Eternals, Angelina Jolie berperan sebagai Thena. Ia adalah sosok ksatria dengan kekuatan, kecepatan, dan stamina yang luar biasa. Dalam wawancara dengan People pada 2019, sang aktris mengaku bahagia karena anak-anaknya senang dengan karakter ini.

"Yang membuatku tersentuh adalah mereka ingin melihatku sebagai sosok kuat," tuturnya.

Dalam premier, ia tampil menawan dalam balutan gaun hijau zaitun.

 

3 dari 6 halaman

2. Tampil Rapi dan Menawan

Anak-anak Angelina yang beranjak dewasa ini tampil menawan saat berpose di hadapan fotografer. Maddox dan Knox memilih tampil dengan setela jas. Sementara Vivienne dan Shiloh mengenakan gaun berwarna netral.

4 dari 6 halaman

3. Baju Sang Ibu

Baju Zahara menarik perhatian lebih dari media. Ini karena gaun tersebut adalah pakaian yang dikenakan sang ibu saat menghadiri Oscar tahun 2014 silam.

Gaun tersebut dirancang Eli Saab yang berkilauan.

5 dari 6 halaman

4. Gaya Vintage

Angelina Jolie mengatakan anak-anaknya memilih gaya vintage dalam penampilannya di karpet merah ini.

"Anak-anakku semuanya memadukan dengan gaya vintage, juga baju lamaku di Oscar. Kami semua tampil vintage dan mendaur ulang barang-barang lamaku," tutur Angelina Jolie kepada ET.

 

6 dari 6 halaman

5. Melipir Sejenak

Sebagai anak seorang seleb kondang papan atas, Maddox dan adik-adiknya sudah paham betul bahwa sang ibu selalu menjadi incaran fotografer. Tak ayal, mereka sudah paham kapan waktunya melipir sejenak, memberi waktu bagi fotografer untuk mengambil gambar.

Namun ada pula fotografer yang merekam momen unik ini. Yakni kala Angelina Jolie tampil penuh pesona, sementara anak-anaknya minggir sambil tersenyum lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.