Sinopsis Love is a Story Episode 8: Cara Semesta Menunjukkan Cinta

Oleh Isyhari Maheswar pada 20 Okt 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 10:13 WIB
Sinopsis Vidio Original Series Love is a Story
Perbesar
Vidio Original Series Love is a Story dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio.(Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali merilis episode terbaru Love is a Story series pada hari ini Rabu (20/10/2021). Kisah pertukaran jiwa antara Gendis, Damar dan Tristan sudah berada di penghujung cerita. 

Serial Love is a Story yang dibintangi oleh Amanda Rawles, Rebecca Klopper, Jerome Kurnia, dan Chicco Kurniawan ini masih menitikberatkan pada keengganan Tristan untuk kembali ke kehidupan normalnya.

Berbekal informasi di internet, Gendis dan Damar panik karena mengetahui pertukaran jiwa yang terjadi bisa saja menjebak jiwa yang tertukar ke tubuh orang lain untuk selamanya.

Seperti apa kelanjutan Vidio Original Series Love is a Story kali ini? Simak sinopsis Love is a Story episode 8 di bawah ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kasih Sayang Tiada Tara

Gendis yang masih menempati tubuh Tristan harus tinggal di rumah Tristan untuk beberapa saat. Ketika memasuki kamarnya, Gendis menemukan sebuah foto kecil Tristan yang sedang digendong oleh ibunya.

Di foto tersebut tertempel sebuah kertas warna-warni bertuliskan perasaan rindu Tristan terhadap mendiang ibunya. Gendis menyadari bahwa keluarga Tristan sangat menyayangi Tristan apa adanya.

Dengan menggunakan fisik Tristan (Jerome Kurnia), Gendis mendengarkan semua cerita masa lalu Tristan dan bagaimana ayahnya sangat bangga memiliki anak seperti dirinya.

Dari percakapan antara ayah dan anak ini, Gendis menemukan fakta bahwa Tristan sebenarnya bukan anak yang nakal seperti yang terlihat. Tristan merupakan orang yang tegar dan tidak pernah mengeluh apapun kondisi keluarganya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Curahan Perasaan

Tinggal di tubuh baru membuat Damar harus beradaptasi lagi. Dengan menggunakan tubuh Gendis, Damar yang biasanya mendapatkan uang dengan mudah dari orang tuanya, kini harus membanting tulang mencarinya sendiri.

Ketika dirinya menjadi petugas valet seperti Tristan, tak sengaja ia bertemu dengan ayahnya sendiri. Karena berada dalam raga Gendis, ayahnya tak mengenalinya. Ia pun di ajak makan malam sepulang dari kerja.

Ayah Damar kemudian berbagi cerita tentang rahasia besar yang selama ini ia simpan kepada Gendis. Tanpa disadari, jiwa Damar yang berada di tubuh Gendis tersentuh dengan semua rahasia dan ungkapan rasa sayang ayahnya kepada Damar.

Kini Damar merasa lebih bersyukur ketika mengetahui semua perjuangan ayahnya yang selama ini tertindas oleh mamahnya rela ia lalui demi kebahagiaan Damar semata.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Panggilan Hati

Setelah dibujuk dengan berbagai cara, Tristan akhirnya mau mengakhiri kehidupan yang sementara ini. Tristan mengiyakan ajakan Damar dan juga Gendis untuk kembali ke Alas Kliwon untuk mengunjungi gua terlarang.

Menurut sumber media yang dibaca oleh Gendis, jika salah satu pihak masih belum rela untuk melepas jiwanya kembali ke tempat asal, pertukaran jiwa tidak akan terjadi. Bahkan hal lebih buruk akan terjadi.

Ketika sudah sampai di mulut gua, Tristan masih ragu untuk meninggalkan segala kenikmatan yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

Bagaimana kelanjutan Love is a Story series selanjutnya? Apakah akhirnya Tristan ikhlas untuk kembali ke keadaan seperti sedia kala? Berhasilkan ritual pengembalian jiwa yang mereka lakukan di gua tersebut? Nonton Love is a Story episode 8 sekarang melalui aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya