Rachel Vennya Akui Tak Mau Jalani Karantina karena Kangen Anak, Bikin Warganet Geregetan

Oleh Meiristica Nurul pada 19 Okt 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 17:49 WIB
[Fimela] Rachel Vennya
Perbesar
Alasan yang diungkapkan Rachel Vennya, tak bisa diterima oleh warganet. (Youtube/BW.)

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya dikabarkan kabur dari karantina sepulangnya dari Amerika. Selebgram ini harusnya menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Cukup lama bungkam, akhirnya ibunda Xabiru angkat bicara saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

Mantan istri Niko Al Hakim ini mengakui bahwa ia tak menjalani karantina, sehingga anggapan dirinya kabur itu salah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kangen Anak

Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)
Perbesar
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Selain itu, Rachel Vennya menjelaskan alasan tak menjalani karantina.

"Tapi alasan aku karena pengin ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat," ungkapnya, dalam video yang diunggah Senin (18/10/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Geregetan

Rachel Vennya (Foto: Instagram/@palyitsafebaby)
Perbesar
Rachel Vennya (Foto: Instagram/@palyitsafebaby)

Tak sedikit warganet yang geregetan dengan tingkah Rachel Vennya. Mereka tak percaya dengan alasan yang dilontarkan ibu dua anak ini di akun Instagram @playitsafebaby.

"Ninggalin anak 8 hari utk karantina gak sanggup, tapi untuk ke amerika sebulan sanggup ya, dan happy banget lagi disana hehe," tulis salah satu warganet.

"Ini kalau enggak ketahuan sama netizen mungki dia nggak bakalan mau mengakui. Di saat harusnya mengakui di permintaan maaf yg ada di ig story waktu itu pun dia enggak mengakui dengan baik kalau dia salah. Sekarang harapannya semoga hukum bisa bertindak dengan adil kali ini," tambah lainnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dianggap Bobrok

Ada juga warganet yang berharap Rachel Vennya menjalani hukuman yang sesuai.

"Alesan kangen anak Tapi dia liburan sambil ke dubay ke LA seneng seneng aja ga sedih kaya nya. Dia ga berfikir gimana orang diluar sana yang bertahan hidup di saat pandemi Dengan santai dia kabur bahkan ga karantina sesuai prokes tapi bisa banget liburan hahahihi di atas kapal sama temen temen nya," timpal yang lain.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hanya 3 Hari

Seperti diketahui, Rachel Vennya dikabarkan hanya tiga hari berada di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta untuk menjalani karantina yang seharusnya delapan hari.

Tak hanya itu, beredar foto yang diduga Rachel satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer, saat karantina.

Hanya saja, Rachel Vennya tak mengakui bahwa dirinya menjalani karantina di sana.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya