Sukses

Ariel NOAH Akui Sudah Lama Mengenal Dina Lorenza, Blak-blakan soal Isu Sedang Merajut Hubungan Asmara

Ariel NOAH dan Dina Lorenza diisukan sedang memadu kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH kini dikait-kaitan memiliki kedekatan spesial dengan pesinetron Dina Lorenza. Keduanya sempat berkolaborasi dalam sebuah konten video di YouTube. Tak disangka, kolaborasi yang mempertemukan Ariel NOAH dan Dina Lorenza justru berbuntut panjang.

Oleh warganet, pelantun lagu "Separuh Aku" dinilai cocok bersanding dengan Dina Lorenza. Ketampanan wajah vokalis band NOAH dirasa tepat berdampingan dengan Dina Lorenza yang semakin cantik di usianya yang menginjak 46 tahun.

Alhasil, pria yang terlahir dengan nama Nazril Irham dijodoh-jodohkan oleh warganet untuk menjajaki hubungan asmara bersama Dina Lorenza. Isu ini kemudian ramai dibahas banyak media massa dan warganet di jagat maya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ariel NOAH Buka Suara

Di tengah isu kedekatannya dengan Dina yang masih jadi perbincangan, Ariel NOAH akhirnya buka suara. Ariel mengaku dirinya dan Dina Lorenza sudah saling kenal sejak lama. Pertemuan mereka terjadi karena ia diundang sebagai bintang tamu.

3 dari 5 halaman

Sudah Lama Kenal

"Kenalnya sudah lama banget. Nah kemaren itu kebetulan karena lagi pandemi ini kan banyak orang yang bikin acara. Dan kemaren Dina juga punya program kan, diundang jadi bintang tamu," kata Ariel NOAH blak-blakan, seperti dilansir dari kanal Youtube Armand Maulana, Senin (18/10/2021).

4 dari 5 halaman

Hanya Teman

Kepada Armand Maulana, Ariel NOAH menyebut hubungannya dengan Dina Lorenza benar-benar hanya sebatas teman. 

"Tapi emang netizen aja yang gosipin. (Hubungannya) biasa-biasa aja sih sebenernya," dia menegaskan.

5 dari 5 halaman

Momen

Armand Maulana menerima penjelasan Ariel NOAH yang kembali bikin heboh karena dijodohkan warganet dengan Dina Lorenza. Ia meyakini, warganet melakukan hal itu karena melihat sebuah momen yang memungkinkan perjodohan itu terjadi.

"Ya mungkin kebetulan aja ada satu momen yang bikin netizen wah," kata Armand Maulana. 

"Iya benar," Ariel NOAH mengiyakan pendapat vokalis band GIGI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.