Sukses

Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan Berkolaborasi Bareng Penyanyi Mea Shahira di Lagu Leave A Message

Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan membuat kerjasama musik bernama Eka Winky Project.

Liputan6.com, Jakarta - Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan membuat kerjasama musik bernama Eka Winky Project.Mereka baru saja merilis single baru berjudul "Leave a Message". Yang spesial dari penggarapan lagu terbaru itu, Eka Winky Project berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat, yakni Mea Shahira.

Eka dan Winky sudah lama tertarik untuk mengajak Mea Shahira berkolaborasi. Menurut Eka, Mea Shahira menjadi salah satu penyanyi muda yang bertalenta. Dari situlah, Eka Winky Project langsung mengajak Mea Shahira berkolaborasi di lagu "Leave a Message".

“Kami sudah lama mengincar Mea untuk diajak kerja sama. Pikiran kami saat itu. Someday, kita harus kerja sama dengan Mea. Entah untuk proyek apa," kata pria yang karib disapa DJ Winky kepada pewarta di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan yang Cocok

Karakter suara Mea Shahira dinilai cocok menyanyikan single terbaru Eka Winky Project. "Karena sudah tahu suara yang diinginkan Eka Winky Project seperti apa, kami merasa kalau Mea pilihan yang cocok untuk mengisi single ini," Eka Gustiwana menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Pendatang Baru Potensial

Nama Mea Shahira berada di posisi teratas kala Eka dan Winky berdiskusi mengenai pemilihan penyanyi pendatang baru yang pantas menyanyikan karya terbaru mereka.

"Saat mengerjakan lagu ini, kami mencari penyanyi pendatang baru yang potensial. Lalu, nama Mea muncul karena, menurut kami, dia punya karakter vokal yang unik. Lagu ini punya lirik yang padat dan Mea bisa membawakannya dengan baik," Eka menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Mea Shahira Gugup

Mea Shahira sendiri mengaku merasa kaget ketika ditawarkan untuk berkolaborasi bersama Eka Winky Project yang bisa dibilang sudah mempunyai segudang pengalaman di industri musik Indonesia. 

"Aku agak gugup saat harus bekerja sama dengan mereka, tapi juga bersemangat. Single ini benar-benar di luar zona nyamanku karena genrenya berbeda sehingga memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagiku," kata Mea Shahira.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.