Preview Love is a Story Episode 8: Pertukaran Jiwa yang Membawa Pelajaran Berharga

Oleh Isyhari Maheswar pada 19 Okt 2021, 18:40 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 18:40 WIB
Sinopsis Vidio Original Series Love is a Story
Perbesar
Vidio Original Series Love is a Story dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio.(Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kisah jiwa yang tertukar antara tiga orang siswa menengah atas masih belum selesai. Love is a Story series akan kembali bercerita tentang perjalanan aneh namun penuh makna antara Gendis, Tristan, Damar, dan juga Jelita.

Vidio Original Series Love is a Story akan kembali menyoroti kehidupan Tristan, Gendis, dan juga Damar yang baru saja mengalami peristiwa mistis yang sebelumnya juga pernah terjadi. Pada serial Love is a Story episode sebelumnya, diketahui jiwa Damar (Chicco Kurniawan) kini berada di tubuh Gendis begitu pula sebaliknya.

Damar dan Gendis sepakat untuk mencari cara agar semuanya kembali normal. Namun pemikiran yang sama tidak berlaku untuk Tristan.

Menjelang episode terakhinya yang ke-8, simak preview Love is a Story yang akan tayang besok Rabu (20/10/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terima Kasih, Hidup!

Jika pada sebelumnya Tristan dan Gendis selalu beradu mulut dan tidak pernah akur, kali ini mereka harus menurunkan egonya masing-masing. Kini Gendis harus menjalani sederhananya hidup di rumah Tristan.

Gendis yang kini menempati kamar Tristan terenyuh hatinya ketika melihat banyak tulisan-tulisan berisikan kata-kata menyentuh yang dibuat oleh cowok pembuat onar itu.

Mencicipi kehidupan Tristan membuat Gendis akhirnya memahami mengapa Tristan bertingkah demikian. Gendis yang juga tidak memiliki sosok seorang Ibu melihat betapa Tristan merindukan sosok wanita yang paling ia sayangi itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Keinginan untuk Kembali Normal

Pada trailer Love is a Story series episode yang akan datang, terlihat Gendis dan Damar sudah tidak ingin berlarut-larut dalam peristiwa janggal yang sedang menghampiri mereka. Gendis kembali mencari informasi seputar sejarah yang pernah terjadi di gua tempat jiwa mereka bertiga tertukar.

Sayangnya, upaya ini tidak didukung oleh Tristan. Ia berpendapat bahwa mereka harus tenang dan mencoba untuk menikmati hidup baru mereka. Damar pun bertanya kepada Tristan apakah dirinya tidak merindukan rumah dan juga ayahnya jika harus seperti ini terus. 

Tristan hanya menjawab bahwa dirinya memerlukan sedikit waktu agar bisa melepaskan kemewahan ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hati yang Berdebar

Dengan menggunakan tubuh Damar, Tristan kembali mendekati Jelita. Ia mulai dengan sejuta aksi gombalnya agar Jelita luluh di tangannya.

Jelita yang sama sekali belum mengetahui apa-apa tentang semuanya menganggap bahwa Damar yang sedang berbicara dengannya adalah Damar yang ia kenal selama ini. Karena Jelita menyukai bad boy, ia dengan bimbang merasa harus berpindah haluan.

Karakter Tristan yang suka membuat keributan sudah muncul dalam sifat Damar. Ditambah lagi, Damar merupakan anak yang pintar. Hal ini menjadi nilai tambah di mata Jelita.

Bagaimana akhir cerita Vidio Original Series Love is a Story selanjutnya? Apakah yang akan dilakukan Jelita ketika mengetahui semua kebenarannya? Siapakah pada akhirnya yang akan di pilih olehnya? Apakah Tristan pada akhirnya sadar dan ingin semuanya kembali seperti semula?

Tunggu Love is a Story series episode 8 yang akan tayang besok (20/10/2021) eksklusif hanya di aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya