Kim Seon Ho Batalkan Agenda Interviu Hometown Cha-Cha-Cha, Imbas Rumor Terkait Aktor K

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Okt 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 12:45 WIB
Kim Seon Ho
Perbesar
Agenda pekerjaan Kim Seon Ho terganggu gara-gara rumor miring.(Salt Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seon Ho diduga sebagai aktor K terkait rumor menyuruh mantan pacar aborsi dan tindakan manipulasi. Kasus ini ternyata berimbas pada agenda pekerjaan sang aktor.

Seperti diketahui, drama yang dibintanginya bersama Shin Min Ah, Hometown Cha-Cha-Cha, baru tamat. Semestinya, pemeran Hong Du Sik ini melakukan sesi interviu terkait dramanya pada 20 Oktober 2021. Namun, agenda ini dibatalkan.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Mydaily pada 19 Oktober KST, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, meminta maaf karena wawancara untuk dramanya dibatalkan karena alasan internal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kata Agensi

Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/ salt_ent)
Perbesar
Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/ salt_ent)

"Halo, ini SALT Entertainment. Wawancara Kim Seon Ho untuk akhir Hometown Cha-Cha-Cha yang dijadwalkan pada 20 Oktober telah dibatalkan karena alasan internal," kata pihak agensi dikutip dari Koreaboo, Selasa (19/10/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Shin Min Ah Juga Membatalkan

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometwon Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/tvn_drama)
Perbesar
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometwon Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/tvn_drama)

Tak hanya Kim Seon Ho, Shin Min Ah juga dijadwalkan melakukan sesi wawancara untuk Hometown Cha-Cha-Cha pada hari ini. Namun, juga dibatalkan karena alasan internal. Agenda wawancaranya akan dijadwalkan ulang.

Sementara itu, agensi Kim Seon Ho minta maaf kepada publik terkait pernyataan yang terlambat disampaikan. Dan hingga saat ini, agensi masih mencari tahu kebenarannya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Maaf

"Kami mohon maaf karena tidak memberikan pernyataan dengan segera. Agensi saat ini sedang mengonfirmasi fakta mengenai posting-an anonim tersebut," kata perwakilan agensi dikutip dari Allkpop, Selasa (19/10/2021).

Pihak Salt Entertainment meminta publik untuk sabar menunggu sampai kebenarannya terkonfirmasi. Pernyataan ini kembali ditutup dengan permohonan maaf.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya