Sukses

Donnie Sibarani Eks ADA Band Rilis Album Solo Perdananya

Di album ini, Donnie Sibarani juga mengajak beberapa penyanyi ternama di Indonesia untuk berkolaborasi di beberapa lagu.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis grup musik ADA Band, Donnie Sibarani membuktikan eksistensinya di dunia tarik suara sebagai seorang solois. Setelah merilis beberapa single, Donnie Sibarani menelurkan sebuah album perdananya.

Album perdana Donnie Sibarani itu bertajuk Keajaiban Cinta. Album tersebut dirilis di bawah naungan GMI Records bekerjasama dengan KFC Indonesia.

Di dalamnya, terdapat 10 lagu yang sebagian besar merupakan karya-karya ciptaannya sendiri. Donnie Eks ADA Band mengaku bersyukur atas perilisan album tersebut di tengah pandemi yang tak kujung usai.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

"Hari ini aku resmi rilis album pertama sebagai solois. Senang banget di tengah situasi pandemi ini aku masih bisa berkarya dalam bentuk album fisik," ucap Donnie Sibarani saat peluncuran albumnya di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

"Di tengah pandemi saya dapat tawaran bikin album fisik itu saya syukur sekali, ketemu orang-orang yang juga sangat membantu, jadi saya bilang album ini ajaib sekali. Jadi (judulnya) Keajaiban Cinta," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Lagu

Selain tiga lagu yang sempat dirilis sebelumnya yaitu "Melayang", "Cinta Satu Nama" dan "Pesona Terindah", ia juga memasukkan beberapa lagu ciptaannya yang sempat masuk dalam materi album ADA Band.

"Sebetulnya tidak hanya lagu-lagu ADA Band, tapi ini jadi jembatan buat yang kangen sama lagu-lagu saya, jadi semua lagu yang saya ciptakan di aransemen baru. Tidak hanya hits single, tapi yang kemarin tidak dibikin video klipnya waktu di band saya masukin juga," paparnya.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Lewat album perdananya ini, Donnie Sibarani berharap bisa menghibur penikmat musik tanah air, khususnya para pendengar setianya. Album Keajaiban Cinta dirilis dalam dua versi, yakni bentukan fisik yang bisa dibeli di berbagai gerai KFC dan juga tersedia dalam format digital di berbagai platform musik streaming.

"Ini bagian dari era saya, kita berkarya dan ada bentuk fisiknya. Waktu dapat tawaran ini bagian dari syukur saya bisa rilis fisik, tapi digitalnya juga tetap ada. Ini album ucapan terima kasih sih sebetulnya bahwa saya masih bisa dikasih kesempatan untuk berkarya," tutup Donnie Sibarani.

Di album ini, Donnie Sibarani juga mengajak beberapa penyanyi ternama di Indonesia untuk berkolaborasi di beberapa lagu. Regina Ivanova dalam lagu "Surga Cinta", Citra Scholastika di lagu "Pemujamu", dan Ricky Rantung dalam track "Penjara Jiwa".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.