Sukses

Nikita Mirzani Labrak Rachel Vennya: Hidup Kok Banyak Bohongnya, Pasang Muka Melas Lagi

Klarifikasi Rachel Vennya soal karantina berbuntut panjang. Nikita Mirzani melabraknya di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya menyampaikan klarifikasi lewat kanal YouTube Boy William soal kabar kabur dari karantina yang telah terkonfirmasi. Ia mengaku tak pernah dikarantina di Wisma Atlet seperti yang ramai dibahas warganet.

Pengakuan ini tak memuaskan rasa keadilan masyarakat. Lagi-lagi ia dikecam publik. Terbaru, Nikita Mirzani melabraknya lewat sebuah unggahan di akun Instagram, Selasa (19/10/2021).

Wadaaaww @rachelvennya klo alesan yg loe bilang kangen anak, Logika nya Knp ga Di bawa aja anak loe ke USA. Knp yg Di ajak malah pacar loe!” cetus Nikita Mirzani seraya mengunggah potongan interviu Buna dan Boy William.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang ke Dubai Sama Pacar...

Bintang film Nenek Gayung menuding ini bukan kali pertama Rachel Vennya bareng lakinya kabur dari karantina. Nikita Mirzani menyebut habis pelesir ke Dubai sang selebgram juga mangkir dari karantina.

Yang ke Dubai sama pacar elo jg sama elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak, Di dunia ini bukan cuma elo yg punya anak. Yg lagi pada karantina jg punya anak malih,” ocehnya lalu menyematkan emotikon muka mewek.

3 dari 5 halaman

Duh Gusti!

“Gue pun punya anak Rachel duuhhh gustii, hidup kok banyak Bohong nya, pke Pasang muka melas lagi loe,” pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” menyambung lewat status teks.

Pengakuan Rachel Vennya tidak dikarantina di Wisma Atlet Jakarta bikin Nikita Mirzani benaran gondok. Ia menuding selebgram dengan 6 jutaan pengikut ini membohongi publik.

4 dari 5 halaman

Keadilan Harus Ditegakkan

Bilang ga tidur Di wisma atlit, ini org sbnr nya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong!” oceh Nikita Mirzani lalu meminta keadilan harus ditegakkan.

Keadilan harus Di tegak kan Di negara ini, klo Sudah 2 kli trs ga kena sangsi apapun Berarti hukum Di Indonesia ini milih2. Ga ada Tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ia menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Pasti Gue Sudah Dijemput

Terakhir, Nikita Mirzani membayangkan andai yang kabur dari karantina adalah dirinya. “Coba klo rachelvenya itu adalah gue, pasti gue udh Di Jemput paksa sama bapak2 kepolisian. Cape deh,” pungkasnya.

Sejumlah netizen mendukung labrakan Nikita Mirzani buat Rachel Vennya. “Kena mental ga tuh, di post sama ka nikmir,” akun @arrrsyy_ mencuap. “Kawal sampe masuk penjara,” seru akun @kim_eunani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.