Sukses

Jessica Iskandar Makin Dekat Kepada Tuhan Sejak Terluka, Jatuh Sakit, dan Beberapa Kali Ditinggalkan

Jessica Iskandar mengaku hidupnya makin tenang sejak dibaptis dan mendekat kepada Tuhan. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilamar Vincent Veerhag, Jessica Iskandar tampak semringah. Ditemui para jurnalis di Jakarta baru-baru ini, ia menyebut calon suami punya chemistry kuat dengan buah hatinya, El Barack.

Sejak awal, Vincent Veerhag menempatkan diri sebagai sahabat sekaligus ayah bagi putra aktris yang akrab disapa Jedar itu. Berganti hari, hubungan keduanya menghangat dan melegakan hati Jessica Iskandar.

“Sekarang kebetulan sudah (memanggil Vincent) Daddy, sudah Papa,” beri tahu Jedar. Mendapati kekasih menerima El Barack, Jessica Iskandar makin yakin Vincent Veerhag adalah jodohnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat dengan Tuhan

Bintang film Dealova dan Kungfu Pocong Perawan menyebut restu orangtua telah dikantongi. Doa yang dilantun tiap hari membuatnya makin dekat pada Tuhan dan melapangkan jalannya ke pelaminan.

Bagi Jessica Iskandar, dekat dengan Tuhan adalah kunci. Ini disampaikan di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (19/10/2021) sembari mengunggah dua fotonya pakai baju adat Bali.

3 dari 5 halaman

Ia Punya Rencana

Pernah sangat terluka, sakit dan beberapa kali ditinggalkan tetapi itu bukan akhir untuk berhenti. Perjalanan itu justru membawaku lebih dekat dengan sang pencipta,” tulisnya bersama foto itu.

Berharap dan percaya Ia punya rencana untukku. Lebih indah karena dari Tuhan. Maka aku berterima kasih untuk diriku karena sanggup melewatinya dan tetap penuh kasih setia kepadaNya,” imbuh Jessica Iskandar.

4 dari 5 halaman

Pengakuan Dibaptis

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar telah dibaptis. Keputusan ini dibuat setelah mendapat kiriman doa dari seorang pastor tiap pagi. Ia membantah dibaptis karena ikut-ikutan agama pacar.

Kabar Jessica Iskandar dibaptis menghebohkan jagat maya pada awal September 2021. Sejak itu, berembus kabar hubungannya dengan Vincent Veerhag mengarah ke jenjang pernikahan. 

5 dari 5 halaman

Lebih Intimate

Ditanya soal pernikahan, ia menjawab, “Aku penginnya yang lebih intimate saja, lebih sakral. Kita belum (bisa menyampaikan detailnya), nantilah kalau sudah ada baru bisa ngomong.”

“Orangtua baik, mereka setuju dengan rencana pernikahan ini. Orangtua Vincent sih setuju juga, baik juga,” pungkasnya dalam video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (19/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.