7 Petunjuk soal Aktor K yang Isunya Bikin Geger dan Menyeret Kim Seon Ho

Oleh Ratnaning Asih pada 19 Okt 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 12:00 WIB
Ilustrasi Tanda Tanya. (Foto: Simone Secci/ Unsplash)
Perbesar
Penulis unggahan viral yang akhirnya menyeret nama Kim Seon Ho, mengungkap sejumlah petunjuk mengenai identitas aktor K. (Foto: Simone Secci/ Unsplash)

Liputan6.com, Seoul - Kim Seon Ho kini tengah jadi sorotan gara-gara sebuah unggahan mengenai aktor K. Deskripsi dalam unggahan ini dianggap sejumlah kalangan mengingatkan kepada sang bintang Hometown Cha-Cha-Cha. Apalagi sebuah media Korea kemudian memuat sebuah foto mozaik yang diduga merupakan potret milik Kim Seon Ho.  

Sebagai pengingat, aktor K yang tak dinyatakan identitasnya ini, disebut telah memaksa mantan kekasihnya untuk menggugurkan kandungan saat keduanya masih berhubungan.

"Kami mulai berpacaran sejak awal 2020," begitu pengakuan sang warganet dalam sebuah unggahan panjang di situs media sosial Nate Pann, diwartakan Koreaboo, Selasa (19/10/2021).

Dalam tulisannya ini, ia mengklaim pria ini punya beragam tabiat buruk. Mulai dari gila harta hingga gemar berbicara buruk soal lawan main-termasuk para senior.

Di balik semua tuduhan mengerikan mengenai aktor K, terselip sejumlah petunjuk mengenai jati diri pria ini. Ada sejumlah hal yang diutarakan warganet anonim ini, selain bahwa sosok yang ia tuding adalah aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Apa saja?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Punya Citra Baik

Kim Yong Gun. (Foto via Allkpop)
Perbesar
Kim Yong Gun. (Foto via Allkpop)

Dalam unggahannya, sang penulis sempat membandingkan aktor K degan Kim Yong Gun. Seperti diketahui, aktor gaek ini sempat meminta kekasihnya untuk aborsi karena khawatir memiliki anak di usia senja. Namun belakangan Kim Yong Gun mengaku khilaf dan memilih untuk menerima darah dagingnya ini. 

"Tapi pria yang kucintai ini, semua orang berpikir dia suci. Tapi dia tak punya hari nurani atau perasaan bersalah," tulisnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Masa Lalu Sulit

Ilustrasi masa lalu, sejarah
Perbesar
Ilustrasi masa lalu, sejarah. (Photo by Hadija Saidi on Unsplash)

Sang penulis juga menyelipkan informasi soal masa lalu sang aktor.

"Kelihatannya dia sangat mencintai akting, tapi dia sebenarnya terobsesi dengan uang karena dia punya masa kecil yang sulit," tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Syuting pada Pertengahan 2020

tangan pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi hubungan cinta/Photo by Kelly Sikkema on Unsplash

Sang penulis juga memberikan kisi-kisi soal kronologi kehamilan dan aborsinya.

"Aku akhirnya hamil dengan anak aktor K pada Juli 2020," tuturnya. Saat kehamilan berusia 6-7 minggu, aktor K mulai bicara soal kemungkinan aborsi. Pada pertengahan tahun lalu, sang penulis juga memberi petunjuk bahwa sang aktor tengah terlibat dalam sebuah proyek.

"Aktor K, yang sedang di tengah produksi sebuah acara, datang ke tempatku setelah syuting dan tinggal selama beberapa hari," tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. Pertemanan di Dunia Teater

Ilustrasi Takut
Perbesar
Ilustrasi . (dok. Unsplash.com/Melanie Wasser/@melwasser)

Sang penulis juga menceritakan sekelumit tentang proses aborsi yang dijalaninya. Ia bercerita, bahwa yang menemaninya adalah teman aktor K yang berasal dari dunia teater.

"Satu-satunya teman dan junior teaternya [nama yang disensor] yang pernah ia sebut sebelumnya dalam sebuah acara, menemaniku ke rumah sakit. Aktor K tidak menemaniku, dia diam di mobil. Alih-alih, temannya yang berpura-pura sebagai ayah dari bayinya," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

5. Kian Populer pada Akhir 2020

Ilustrasi uang
Perbesar
Ilustrasi uang. Sumber foto: unsplash.com/Sabine Peters.

Popularitas aktor K diketahui meroket pada akhir 2020, diindikasikan dengan sejumlah tawaran iklan yang datang kepadanya.

"Pada akhir 2020, setelah sejumlah kerja sama iklan datang, dia menjadi tak tahu malu," kata sang warganet.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

6. Program dengan Judul yang Berubah

Sang penulis juga menyebut bahwa aktor K meremehkan judul sebuah tayangan yang ikut memberikannya popularitas. Sang aktor, konon menyebut judul acara ini terdengar konyol.

Acara ini, disebut juga mengalami perubahan judul.

"Dia bilang bahwa acara tersebut mengalami perubahan judul setelah menawarinya sebuah peran, dan bila tak kembali ke judul aslinya (yang lebih menekankan kepada karakter aktor K), ia akan menolak tawaran ini," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

7. Senang Barang Mewah

Petunjuk lain termuat dalam pengakuan sang penulis soal peristiwa yang terjadi tak lama setelah hubungannya dengan sang aktor kandas.

"Yang membuatku lebih muak, aku baru sadar bahwa sehari setelah kami putus, dia pergi ke department store bersama temannya (oh, wow dia suka banget belanja dan barang mewah) dan memberi tanda tangan untuk penggemar yang bertemu dengannya di sana. Penggemar ini mengunggah tanda tangan ini di internet, dan aku melihatnya," tutur wanita ini.

Dari ketujuh petunjuk yang diberikan sang penulis, apa Anda sudah bisa menebak sosok aktor K yang dimaksud?

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya