Sukses

Agensi Kim Seon Ho Akhirnya Bersuara soal Rumor yang Menyeret Artisnya, Faktanya Masih Diselidiki

Apa kata agensi terkait isu Kim Seon Ho adalah Aktor K?

Liputan6.com, Seoul - Rumor Kim Seon Ho disebut-sebut sebagai aktor K yang menyuruh mantan pacar aborsi semakin berembus kencang. Setelah sehari berlalu, pihak agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment akhirnya buka suara.

Pertama, pihak agensi minta maaf kepada publik terkait pernyataan yang terlambat disampaikan. Dan hingga saat ini, agensi masih mencari tahu kebenarannya.

"Kami mohon maaf karena tidak memberikan pernyataan dengan segera. Agensi saat ini sedang mengkonfirmasi fakta mengenai postingan anonim tersebut," kata perwakilan agensi Salt Entertainment dikutip dari Allkpop, Selasa (19/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Pihak Salt Entertainment meminta publik untuk sabar menunggu sampai kebenarannya terkonfirmasi. Pernyataan ini kembali ditutup dengan permohonan maaf.

"Sekali lagi, kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran melalui berita yang tidak pantas seperti itu," tutup pihak Salt Entertainment.

3 dari 4 halaman

Kronologi

Seorang wanita mengaku sebagai mantan pacar aktor berinisial K. Dalam penuturannya, sang mantan pacar menyuruhnya untuk melakukan aborsi.

Kim Seon Ho lantas diduga sebagai Aktor K setelah media Korea Selatan, Sports Kyunghyang menerbitkan artikel terkait isu ini menggunakan foto mozaik yang diduga potret Kim Seon Ho.

4 dari 4 halaman

Pengaruh pada Iklan

Gara-gara isu ini pula, iklan Kim Seon Ho untuk brand pizza tak lagi bisa diakses. Foto-foto promosi terbaru Kim Seon Ho untuk produk Food Bucket di Instagram juga tak ditemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.