Sukses

Iklan Pizza Kim Seon Ho Ditarik dari Peredaran, Buntut Namanya Terseret Isu Aktor K

iklan yang memajang wajah sang aktor Hometown Cha-Cha-Cha bersama MC kondang Shin Dong Yup tak lagi bisa diakses.

Liputan6.com, Seoul - Hingga kini teka-teki mengenai aktor K yang tengah menghebohkan masih belum terang, tapi Kim Seon Ho sudah menerima banyak pukulan keras. Yang terbaru, iklan yang dibintangi sang aktor hilang dari peredaran.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (19/10/2021), iklan tersebut adalah produk pizza dari merek ternama Domino's.

Sejak Senin kemarin, iklan yang memajang wajah sang aktor Hometown Cha-Cha-Cha bersama MC kondang Shin Dong Yup tak lagi bisa diakses di kanal YouTube resmi merek ini. Videonya diatur dalam mode privat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tutup Mulut

Selain video di YouTube, sejumlah iklan yang menampilkan Kim Seon Ho dalam media sosial lain, juga dihapus. Pihak Domino's Pizza belum memberikan pernyataan resmi terkait sang aktor yang menjalin kontrak dengan mereka sejak Februari lalu.

Namun sejumlah media Korea Selatan menyimpulkan langkah ini makin menguatkan kecurigaan tentang Kim Seon Ho.

3 dari 5 halaman

Ancaman Langkah Hukum

Salt Entertainment, agensi yang menaungi Kim Seon Ho, menyatakan masih menyelidiki masalah ini. 

Sementara sejumlah penggemar sang aktor di platform DC Insiden mengancam akan mengambil langkah hukum atas komentar jahat dan fitnah yang dilayangkan kepada Kim Seon Ho.

4 dari 5 halaman

Pengiklan Kebakaran Jenggot

Tak hanya Kim Seon Ho, para pengiklan juga dibuat kebakaran jenggot dengan isu ini. Terutama pihak yang telah menjalin kontrak kerja sama dengan aktor K. Pasalnya, posisinya sebagai aktor yang tengah naik daun membuatnya kebanjiran job iklan. 

"Kami baru tahu tentang rumor itu. Kami sangat berharap itu tidak benar," kata pihak produk. 

5 dari 5 halaman

Aktor K yang Tengah Naik Daun

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warganet anonim mengaku sebagai mantan kekasih dari seseorang yang ia sebut sebagai "aktor K." Ia mengaku terpaksa melakukan aborsi karena permintaan aktor yang ia sebut tengah naik daun ini. 

Nama Kim Seon Ho terseret karena petunjuk ini. Apalagi media Korea Selatan kemudian mempublikasikan artikel dengan foto mozaik yang sangat mirip dengan potret Kim Seon Ho. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.