Sukses

Viral, Data Rachel Vennya dan Salim Nauderer Diduga Karantina di Tower 10 Wisma Atlet

Setelah video klarifikasi Rachel Vennya mejeng di kanal YouTube Boy William, muncul data tabel berisi namanya sebagai visitor. Diduga di Wisma Atlet tower 10.

Liputan6.com, Jakarta Senin (18/10/2021), video klarifikasi Rachel Vennya muncul di kanal YouTube Boy William. Ia menyampaikan sejumlah poin penting salah satunya tidak pernah karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Bukannya mereda, pengakuan selebgram dengan 6 jutaan pengikut ini memicu masalah baru. Sejumlah akun gosip Instagram memamerkan data tabel yang menyebut nama Rachel Vennya sebagai visitor, diduga di Wisma Atlet Pademangan Jakarta Tower 10.

Data itu memperlihatkan Rachel Vennya Roland tak sendiri. Ada Salim Suhaili Nauderer, sang kekasih dan cewek bernama Maulida Khairunnisa, diduga dari manajemen Rachel Vennya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebuah Utas

Mencermati kolom nomor kamar, mereka berada di ruang yang sama yakni 1630. Artinya lantai 16 kamar nomor 30. Data ini muncul di etalase akun gosip Instagram dan dibanjiri kecaman warganet.

Showbiz Liputan6.com melacak data yang bersumber dari Twitter tersebut. Akun Twitter @itsgitcha rupanya memajang data ini dalam sebuah utas yang dibuat pada 18 Oktober 2021.

3 dari 5 halaman

Diduga Data Kunjungan

Tak hanya data tabel, ia mengunggah sejumlah foto. Salah satunya, memperlihatkan data diduga jam kedatangan Rachel Vennya dan dua rekannya tertanggal 20 September 2021. Masing-masing kedatangan terekam di jam 10.07, 10.15, dan 10.19.

Akun ini juga mengunggah tangkapan layar pengakuan Rachel Vennya berdiet seminggu di Wisma Atlet menggunakan sebuah produk seraya mengklaim berat badannya turun 3 kilogram.

4 dari 5 halaman

Pengakuan Seminggu Karantina

Di LA terakhir 53 kg, terus diet seminggu doang pas karantina sekalian olahraga turun lagi karena (nama produk -red) poop jadi lancar, nafsu makan berkurang,” cuitnya dalam sebuah unggahan di Instagram Stories.

“(Dia bilang) ‘Diet seminggu doang pas karantina.’ Di BW (Boy William -red) bilangnya gak samas ekali. Dicek data, ada 3 hari atau mungkin kurang. Yang benar yang mana,” cuit @itsgitcha bersama foto ini. 

5 dari 5 halaman

Menanti Proses Hukum

Walhasil netizen +62 kembali melontar “kata-kata mutiara” buat Rachel Vennya. “Gw nonton vlognya BW bukannya tambah kasian, malah tambah gedekkk bgt asli walaupun mukanya udh dimelas2 in hehe,” cuit @frdadc_.

Bodoamat sama klasifikasi di youtube nya boy wiliam, aku cuma nunggu proses hukumnya,” @supermariaxx menyahut. Hingga artikel ini disusun, Rachel Vennya belum bereaksi atas viralnya data yang menyebut namanya menginap di Tower 10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.