Sukses

Richard Kyle Siap Hadir dan Tunggu Undangan Pernikahan Jessica Iskandar

Richard Kyle menyatakan siap hadir di pernikahan Jessica Iskandar jika memang diundang.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tak lama lagi akan mengakhiri kesendiriannya. Ia dikabarkan akan menikah dengan Vincent Verhaag.

Kabar tersebut rupanya juga telah sampai ke telinga sang mantan kekasih Jessica Iskandar yaitu Richard Kyle. Mengetahui hal itu, Richard Kyle menegaskan bahwa ia terus mendukung sang mantan kekasih.

Tak hanya itu, ia juga mendoakan agar rencana baik Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag itu bisa cepat terlaksana.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

"Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia," ucap Richard Kyle di kawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Undangan

Richard Kyle sendiri mengatakan bahwa hubungannya saat ini dengan Jessica Iskandar masih sangat baik. Oleh karenanya, ia menyatakan siap hadir di pernikahan Jessica Iskandar jika memang diundang.

"(Datang) Ya harus nunggu kan, kalau ada undangannya, ya pastilah. Namanya hubungan seorang teman dan pasangan dulu, harus respect dan sangat support," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Menghargai

Kendati demikian, Richard Kyle menyadari bahwa dirinya saat ini sudah tidak ada kepentingan apapun terkait Jessica Iskandar. Untuk itu, ia tidak ingin berbicara lebih banyak soal rencana pernikahan Jedar dan Vincent.

"Itu bukan hak aku bicara sekarang ya. Soalnya tahu kan Jessica itu udah ada calon yang baru. Lets respect Jessica dan keluarga dia ya. Tapi aku mendoakan dan support keluarga Jessica," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.