Findi Lampung Terpilih sebagai Juara 1 Bintang Pantura 6 Indosiar, Sang Mentor Nassar Memeluk Bahagia

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Okt 2021, 01:40 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 01:40 WIB
Findi Bintang Pantura 6
Perbesar
Findi peserta Bintang Pantura 6 asal Lampung. (Indosiar)

Liputan6.com, Jakarta Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 yang berlangsung pada Senin (18/10/2021) malam hingga Selasa (19/10/2021) dini hari secara LIVE di Studio 5 Indosiar, jakarta akhirnya mengumumkan bahwa Findi asal Lampung terpilih sebagai juara kompetisi dangdut bergengsi ini.

Hasil yang berdasarkan pada polling SMS dari para penonton tersebut, menunjukkan bahwa total suara yang diraih oleh Findi pada tahap akhir polling Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 ini adalah sebanyak 35,27 persen.

Sementara itu, posisi kedua Bintang Pantura 6 diraih oleh Via dari Kubu Raya dengan peraihan suara sebesar 32,54 persen. Lalu di posisi ketiga adalah Desofi, grand finalis dari Bandung yang mendulang hasil polling 32,19 persen.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hadiah Masing-Masing Grand Finalis

Findi Lampung Bintang Pantura 6
Perbesar
Findi, grand finalis asal Lampung di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6. (Indosiar)

Dari kemenangan yang diraih Findi, sang juara pertama mendapat hadiah utama sebesar Rp 200 juta. Sementara Via sebagai runner up meraih Rp 100 juta, menyusul Desofi di juara tiga mendapat Rp 50 juta.

Setelah diumumkan sebagai pemenang, Findi, Via, dan Desofi langsung menerima hadiah uang masing-masing dan mikrofon dari Inul Daratista. Menariknya, Via mendapat satu buah kalung khusus dari Dewi Perssik, sang mentor.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ungkapan Terima Kasih

Findi Lampung Bintang Pantura 6
Perbesar
Findi, grand finalis asal Lampung di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6. (Indosiar)

Setelah menerima hadiah, Findi pun mengucapkan syukur kepada Sang Khalik serta rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah memandunya hingga menjadi juara. 

"Alhamdulillah pada malam hari ini Findi bisa berdiri di sini berkat dukungan semua. Terima kasih untuk Indosiar, dan mentor King Nassar, terima kasih banyak...," ujar Findi sambil didampingi kedua orangtuanya.

Sang ayah pun sempat menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada pihak yang telah membuat putrinya bisa berdiri sebagai juara.

Nassar sang mentor juga tak kurang bahagia, dan memeluk Findi.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Duet Mentor dan Mini Konser

Sebelumnya, ketiga grand finalis tampil dua kali dalam sesi duet bersama mentor dan juga mini konser solo. Findi, Via, dan Desofi menunjukkan daya tariknya masing-masing.

Findi menarik perhatian dengan duet romantisnya bersama Nassar serta konser solonya yang sanggup membuat jatuh hati mentornya sendiri, yang tak lain adalah Nassar.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Daya Tarik Peserta Lain

Desofie mencuri perhatian berkat duetnya bersama Happy Asmara serta kemampuannya untuk bangkit dari insiden terjatuh saat memamerkan kemampuan menari Jaipong selama mini konser.

Via juga membuat Soimah jatuh hati saat tampil bersama Dewi Perssik. Ia pun tampil tak kalah lincah dari Desofi dalam menari Jaipong.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya