Sukses

Aksi Dewi Perssik dan Via Hipnotis Seisi Studio di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6

Seisi Studio 5 Indosiar langsung terhipnotis saat Via dan Dewi Perssik menyanyikan lagu Aku Suka di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan duet grand finalis dan mentor yang ketiga di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6, Senin (18/10/2021), kian memanas dengan aksi Via (Kubu Raya) bersama mentornya, Dewi Perssik (Tim Terpesona).

Tak diduga, seisi Studio 5 Indosiar langsung terhipnotis saat Via dan Dewi Perssik menyanyikan lagu “Aku Suka”. Keduanya tampil kompak dan energik bak duo yang sudah lama bersama.

Berbagai goyangan energik yang ditampilkan oleh Dewi dan Via pun sukses membuat mentor lainnya terpukau. Bahkan, Soimah secara terang-terangan menjagokan wanita asal Kalimantan Barat ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Menang

Saking takjubnya, Juragan Soimah berharap kolaborasi apik Via (Kubu Raya) dengan Dewi Perssik, bisa membuat Via unggul di hasil polling akhir.

“Pemenangnya Via deh sepertinya,” ceplos Juragan Soimah.

 

3 dari 4 halaman

Pujian Lain

Madam Inul Daratista lanjut memuji kolaborasi Via dengan Dewi Perssik hanya dengan satu kata, “Spektakuler!”

Pujian lainnya juga datang dari para Mentor.

“Aku sudah tidak bisa banyak ngomong lagi. Perfect! Spektakuler!” puji Happy Asmara.

Via Vallen juga ikut menambahkan, “Via malam ini kamu luar biasa sekali bisa mengimbangi penampilan Mami Depe.”

 

4 dari 4 halaman

Naik Satu Tingkat

Berkat penampilannya ini, Via langsung naik peringkat. Namun begitu, perolehan polling sementara masih menempatkan Findi (Lampung) di posisi teratas. Sementara Via (Kubu Raya) jadi naik di posisi kedua, dan Desofi (Bandung) di posisi terendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.