Sukses

Duet Bareng Happy Asmara, Desofi Pede Goyang Jaipong di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 Indosiar

Desofi tidak ragu menunjukkan bakat menari Jaipong di tengah penampilannya bersama Happy Asmara di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6.

Liputan6.com, Jakarta - Desofi, peserta asal Bandung, sukses mengajak seisi Studio 5 Indosiar goyang bareng saat tampil kompak bersama sang mentor, Happy Asmara (Tim Happy) di Konser Kemenangan Bintang Pantura 6, Senin (18/10/2021) malam.

Menyanyikan lagu "Layang Dungo Restu (LDR)", Desofi tidak ragu menunjukkan bakat menari Jaipong di tengah penampilannya. Ia pun sukses mengajak seluruh mentor, Juragan Soimah, Madam Inul Daratista, dan Konco Pantura ikut bergoyang.

Penampilan Desofi yang diiring oleh tarian Jaipong, membuat juragan, madam, dan sejumlah mentor tak ragu untuk mengungkapkan kepuasan mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

“Malam ini saya bahagia sekali karena seluruh peserta sejak awal acara kostumnya bagus-bagus. Terima kasih sekali untuk tim wardrobe, hair do, dan tim make up artis, serta terima kasih juga untuk Orkes Melayu Rewo-Rewo. Acara saya sukses sekali malam ini,” ujar Juragan Soimah.

 

3 dari 5 halaman

Pujian dari Inul

“Saya senang sekali menyaksikan penampilan peserta malam ini sangat luar biasa. Semua tampil lepas tanpa beban,” Madam Inul Daratista ikut menyampaikan pujian.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Bangga Mentor

Mentor lain pun ikut memuji aksi Desofi bersama Happy Asmara yang dinilai sangat bisa dinikmati.

“Saya bangga sekali melihat penampilan Desofi malam ini. Tidak ada yang perlu dikomentari dan saya hanya menikmati penampilan kalian saja,” Dewi Perssik menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Sementara

Setelah penampilannya, posisi Desofi langsung naik. Namun, posisi teratas perolehan polling sementara masih ditempati oleh Findi (Lampung), disusul Desofi (Bandung), dan Via (Kubu Raya).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.