Sukses

Beredar Foto Stefan William dengan Wanita Lain, Celine Evangelista: Dia Laki-Laki yang Paling Baik

Celine Evangelista, tak kuasa menahan airmatanya saat mengungkap sosok Stefan William sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar video Stefan William bersama seorang wanita. Namun bukan Celine Evangelista, melainkan yang lainnya.

Akibat banyak yang menanyakan dan mengirim video tersebut melalui Direct Message, Celine Evangelista tak berhenti menangis.

Bahkan, saat membawa acara Kopi Viral, Celine tak bisa menutupi kesedihannya saat ditanya Melaney Ricardo dan Indra Herlambang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pikirkan Anak-Anak

Saat ditanya Indra Herlambang mengenai keinginan Celine Evangelista terhadap hubungan rumah tangganya dengan Stefan William, begini jawabannya.

"Kalau aku mah pengennya... anak-anak aja sih yang aku pikirin," ungkapnya, seperti terlihat dalam kanal YouTube Trans TV Official, Senin (18/10/2021).

 

3 dari 7 halaman

Capek

Celine Evangelista sempat memposting ungkapan hatinya bahwa ia tak ingin para penggemarnya memposting video tersebut atau mengirimkan kepadanya.

"Cuma beberapa menit terus gue turunin lagi mungkin karena emosi sesaat gue. Capek, gue enggak mau lihat," bebernya sambil menangis.

4 dari 7 halaman

Keinginan

Di saat yang sama, Celine mengungkapkan keinginannya terhadap sang suami.

"Tapi gue enggak mau orang-orang berpikir suami aku enggak baik. Suami aku laki baik-baik, yang paling baik," tambahnya.

5 dari 7 halaman

Sakit

Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci mengaku dirinya memiliki kekurangan.

"Apapun yang terjadi semua itu, gue juga bukan orang yang suci, gue juga bukan orang yang baik. Gue juga ada kurangnya, gue juga pasti ada salahnya. Gue juga cuma manusia biasa tapi tetep sakit buat gue ngeliat itu kan," sambungnya.

 

6 dari 7 halaman

Buat Anak-Anak

Wanita kelahiran Roma, 2 April 1992 ini mengaku bahwa Stefan William bukan saja laki-laki baik untuk dirinya.

"Stefan laki-laki yang baik, dan paling baik yang pernah gue temui. Dia paling baik buat anak-anak juga," lanjutnya.

 

7 dari 7 halaman

Salahkan Diri Sendiri

Melihat kondisi rumah tangganya, Celine Evangelista justru menyalahkan diri sendiri yang dianggapnya banyak kekurangan.

"Mungkin ini semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku punya banyak salah. Aku yang enggak bisa buat dia bahagia, atau mungkin dalam rumah tangga jadi enggak bahagia," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.