Sukses

Al Ghazali Ancang-Ancang Nikah, Fokus Punya Rumah Terlebih Dahulu

Al Ghazali menegaskan bahwa ia sudah menyiapkan mental untuk melamar sang kekasih, Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta - Kepastian soal rencana pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dipertanyakan oleh para penggemarnya. Tampaknya, kini Al pun mulai menjawab semua pertanyaan-pertanyaan itu.

Sambil mengisi konten di kanal YouTube miliknya dan saudara-saudaranya, Al Ghazali menegaskan bahwa ia sudah menyiapkan mental untuk melamar sang kekasih.

Namun begitu, Al juga menegaskan bahwa ia memilih untuk berfokus pada rumah terlebih dahulu sebelum mengajak Alyssa menjadi pasangan resminya di masa depan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tunangan Terlebih Dahulu

“Tunangan dulu baru nikah. Melamar dulu, nikahnya paling nunggu Covid selesai. Tunggu setahunlah,” Al membuka pernyataannya di kanal YouTube Al El Dul TV, Senin (18/10/2021).

“Persiapan dulu. Beli rumah, persiapan mental, cerita-cerita sama saudaraku yang sudah nikah. Pengin sharing-sharing saja,” Al Ghazali melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Belajar dari yang Sudah Pengalaman

Selain itu menurut Al, pengalaman dari orang-orang terdekat lebih sangatlah penting demi kelancaran pernikahannya.

“Pengin ngobrol-ngobrol saja, gimana mentalnya untuk the next level. Sudah siap, tapi pengin tahu saja gimana kalau sudah melewati,” Al menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Restu Calon Mertua

Bahkan, Al juga sudah berani bicara seputar progresnya dengan orangtua Alyssa Daguise, terutama dalam hal restu.

“Ibunya belum, tapi bapaknya sudah. Enggak sempat, tapi ibunya sudah tahu. Ibunya kayak, 'Sudah, nikah saja.' Sudah setuju semua, Alhamdulillah," Al menyampaikan. 

5 dari 5 halaman

Konsep Pernikahan

Tak sampai di situ. Al juga membeberkan rencana konsep pernikahan yang hendak disepakati oleh dirinya dan Alyssa. Ia juga menyiratkan bahwa ketika dirinya sudah melamar Alyssa, makan proses menuju pernikahan bakal diselenggarakan dengan serius.

"Kalu Alyssa enggak mau yang ramai-ramai, intim. Aku juga sebenarnya enggak mau yang kayak acara gede mengundang 2 ribu orang. Enakan intim, sih. Aku lebih suka intim, tapi nanti kita obrolin. Ini masih omongan kotor sajalah,” terang Al.

“Tinggal akunya melamar saja, nih. Pokoknya secepatnya,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.